The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hailey Baldwin Berikan Dukungan pada Selena Gomez dengan Cara Halus, Sukai Fotonya!
Hailey Baldwin dan Selena Gomez. (Instagram/@haileybeiber/@selenagomez)
Seleb

Hailey Baldwin Berikan Dukungan pada Selena Gomez dengan Cara Halus, Sukai Fotonya!

Selasa, 24 Agustus 2021 21:18 WIB 24 Agustus 2021, 21:18 WIB

INDOZONE.ID - Hailey Baldwin rupanya tak memiliki perasaan yang kasar untuk Selena Gomez. Istri Justin Bieber ini justru tampaknya sangat halus menunjukkan dukungannya untuk penyanyi 'Lose You to Love Me' itu atas pertunjukan sampul majalah terbarunya.

Dikutip Ace Showbiz, para penggemar memperhatikan bahwa Hailey sempat memberikan like pada posting Elle di akun Instagram yang menampilkan sampul Selena Gomez untuk edisi Latinx September.

"Setelah beberapa tahun yang sulit berjuang melawan masalah kesehatan dan patah hati, @SelenaGomez telah datang ke dirinya sendiri secara spiritual dan kreatif," tulis akun resmi majalah itu.

Ini bukan kali pertama Hailey menyukai postingan Instagram terkait Selena yang pernah putus dengan suaminya, Justin Beiber. Sebelumnya pada tahun 2019, Hailey menyukai perilisan lagu Selena "Rare".

Penduduk asli Arizona ini juga menunjukkan cintanya pada foto Selena Gomez yang sedang bersiap-siap untuk American Music Awards.

Hailey sebelumnya berbicara menentang toksik di media sosial dalam sebuah wawancara dengan British Vogue. Ia mengatakan jika dirinya dan Selena tidaklah memiliki masalah, namun karena adanya media sosial menjadi sebuah permasalahan.

"Saya pikir media sosial adalah tempat berkembang biaknya toksimitas dan orang-orang menciptakan drama palsu antara wanita dan mencoba menempatkan wanita melawan satu sama lain dan menciptakan narasi yang adil ini. .. beracun. Saya pikir itu harus berubah dan itu harus dihentikan," katanya.

"Saya pikir perlu ada lebih banyak orang dengan platform yang datang bersama dan berkata satu sama lain, 'Mari kita hentikan percakapan, mari kita bunuh drama palsu, mari kita hancurkan semua ini, mari kita beralih dari hal-hal. Jangan beri orang alasan untuk melakukannya. menyalakan api dan menciptakan drama dan bersikap kasar satu sama lain,'" tambahnya.

 
TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US