The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riesca Rose Enggan Laporkan Nathalie soal Tuduhan Selingkuh: Jahat Lah Kasihan Lihat Adzam
Kiri: Riesca Rose (Instagram/riesca_rose) Kanan: Nathalie Holscher dan Adzam (Instagram/nathalieholscher)
Seleb

Riesca Rose Enggan Laporkan Nathalie soal Tuduhan Selingkuh: Jahat Lah Kasihan Lihat Adzam

Sama-sama single parent.

Kamis, 11 Agustus 2022 11:05 WIB 11 Agustus 2022, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Riesca Rose enggan melaporkan Nathalie Holscher ke polisi terkait tuduhan selingkuh dan menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie. Padahal tuduhan tersebut sangat berdampak buruk dan merugikan dirinya.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun TV, ibu dua anak itu menjelaskan bahwa dia tidak mau melaporkan Nathalie karena kasihan. Dia paham bagaimana rasanya menjadi single parent dan tulang punggung keluarga.

"Tidak takut (melaporkan). Saya tidak mau laporin karena kita sama-sama single fighter, saya juga punya anak dan saya tahu Kak Nathalie ini tulang punggung keluarga, dia harus membiayai adik-adiknya, jadi saya merasakan itu lah," ujar Riesca Rose seperti dikutip Indozone, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Riesca Rose Merasa Dijebak Jadi Selingkuhan Sule: Saya Gak Takut

Tak hanya itu, Riesca juga tak sampai hati dengan Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie dan Sule. Dia tidak ingin tumbuh kembang Adzam terganggu karena masalah itu.

"Jahat banget lah ya (kalau melaporkan Nathalie). Saya kasihan lihat Adzam," sambungnya.

Sebelumnya, Riesca Rose mengaku mengalami kerugian dan sangat berdampak buruk akibat pernyataan Nathalie di media sosial. Riesca disebut-sebut sebagai selingkuhan Sule karena unggahan di Instagram Nathalie.

Akibatnya, Riesca banyak kehilangan pekerjaannya. Dia bahkan tidak sanggup untuk membayar biaya sekolah anaknya sampai meminta bantuan orang tua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US