The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kembali Menang Gugatan Hak Wali Gala Sky, Hakim Sebut Keluarga H Faisal Kompak dan Utuh
H Faisal dan Gala Sky (Instagram/@h_faisal__69)
Seleb

Kembali Menang Gugatan Hak Wali Gala Sky, Hakim Sebut Keluarga H Faisal Kompak dan Utuh

Jumat, 05 Agustus 2022 18:17 WIB 05 Agustus 2022, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Pihak H Faisal menerima salinan putusan banding yang diajukan Doddy Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky. Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta telah memenangkan dan menetapkan hak perwalian Gala Sky jatuh ke tangan H Faisal.

"Waktu itu kita belum terima salinannya, cuma putusannya dikuatkan. Hari ini kita baru terima salinan resminya, yang kurang lebih isinya adalah menguatkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Kriss selaku kuasa hukum H Faisal kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Kuasa hukum Faisal yang lain, Sandy Arifin, menyebutkan sejumlah pertimbangan hakim sebelum memutus untuk memberikan hak perwalian Gala Sky kepada H Faisal. Sebagai pihak yang disebut terbanding, H Faisal dinilai lebih mampu untuk menjaga dan mewujudkan keluarga yang baik bagi Gala Sky.

"Terbanding, maksudnya Pak H Faisal, memiliki keluarga yang utuh, suami-istri, kompak, saling menghargai, saling mendukung satu sama lain, kemudian memiliki penghasilan sendiri-sendiri," kata Sandy Arifin membacakan pertimbangan hakim dalam salinan putusan tersebut.

"Ananda Gala Sky selalu ceria, gemuk, sehat, berada di tengah-tengah keluarga terbanding," lanjutnya.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Barat juga telah memutus bahwa hak perwalian Gala Sky jatuh ke pihak H Faisal. Namun Doddy Sudrajat tak terima dengan putusan tersebut dan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US