The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uci Flowdea Ungkap Medina Zein Menyesal Usai Dipenjara: Hati-Hati Kalau Mau Berbicara 
Uci Flowdea menghadiri sidang vonis Medina Zein di PN Jaksel, Kamis (29/9/2022). (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Seleb

Uci Flowdea Ungkap Medina Zein Menyesal Usai Dipenjara: Hati-Hati Kalau Mau Berbicara 

Jumat, 30 September 2022 07:17 WIB 30 September 2022, 07:17 WIB

INDOZONE.ID - Pengusaha Uci Flowdea mengungkap bahwa Medina Zein menyesali perbuatan yang menyebabkan dirinya harus mendekam di penjara. Menurut Uci, hal tersebut disampaikan Medina saat dia melakukan kunjungan ke ruang tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Pastilah (Medina menyesal). Siapa sih yang gak menyesal kalau sudah dipenjara? Pasti dong," kata Uci kepada awak media di PN Jaksel, Kamis (29/9/2022). 

Uci pun menilai apa yang terjadi pada Medina dapat menjadi pelajaran bagi siapapun. Menurut Uci, sebelum mengunggah sesuatu di media sosial. harus berhati-hati dan dipikir dengan matang terlebih dahulu. 

Baca Juga: Jaksa Anggap Medina Zein Tak Idap Bipolar, Lukman Azhari: Gak Punya Keahlian

"Makanya hati-hati kalau mau berbicara. Selama kemarin aku berbicara di TV dan lain lain, itu kan sesuai dengan kronologi, Itu boleh. Tapi kalau sudah di luar kronologi itu yang bahaya," terang dia. 

Sebab, kata Uci, negara ini memiliki undang-undang. Ia juga meminta majelis hakim mempertimbangkan kembali vonis hukuman 6 bulan kepada Medina Zein. 

Baca Juga: Pembelaan Medina Zein Ditolak Jaksa, Begini Tanggapan Lukman Azhari

"Karena negara ini kan ada undang-undangnya. Cuma tadi kan negara ini ada putusannya 6 bulan itu harus dipertimbangkan lagi kan dari 1 tahun 6 bulan," imbuhnya. 

"Kalau misalnya setengah aja sudah 8 bulan. Kenapa jadi 6 bulan? Itu aja sih yang saya pertanyakan. Coba mungkin ada pembanding lagi," tandas Uci.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US