The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Tutup Komentar di Foto Jokowi karena Tak Ingin Netizen Berantem
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)
Seleb

Baim Wong Tutup Komentar di Foto Jokowi karena Tak Ingin Netizen Berantem

Senin, 29 Juni 2020 16:02 WIB 29 Juni 2020, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong akhirnya buka suara terkait alasannya menutup kolom komentar di fotonya bersama Presiden Jokowi yang sebelumnya sempat menjadi kontroversi.

Baim Wong mengatakan bahwa ia menutup kolom komentarnya karena tidak ingin akunnya dijadikan tempat netizen berantem. Hal tersebut diungkapkan Baim dalam kanal YouTube-nya.

"Dan saya jelaskan kenapa komennya saya non-aktifkan, saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian. Pronya saya dan kontranya saya berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian berantem," ujar Baim.

Baim mengaku tidak ingin menambah dosa karena netizen cekcok di akun Instagram-nya. Karena itu, ia pun memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

"Karena waktu itu ada 22.000 orang yang komen. Jadi yang pro sama kontra saya tuh berantem di situ nanti jadi dosanya ke saya, buat apa?" kata Baim.

Meski banyak yang menghujatnya, Baim mengaku tidak peduli.

"Kembali, saya itu gak perlu orang tahu maksud saya apa tapi karena ini sudah memperkeruh suasana jadi saya jelasin lagi. Mau percaya apa nggak, mangga, terserah. Gue sih kagak ada masalah," kata Baim lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US