The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Kirim WA ke Raffi Ahmad, Isinya Bikin Haru
Kiri: Vicky Prasetyo. (Photo/Instagram/@vickyprasetyo777) Kanan: Raffi Ahmad. (Photo/Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Kirim WA ke Raffi Ahmad, Isinya Bikin Haru

Rabu, 08 Juli 2020 00:22 WIB 08 Juli 2020, 00:22 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Vicky Prasetyo kini resmi ditahan di Rutan Salemba oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020). Penahanan tersebut menyusul tahap dua berkas perkara atas Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik.

Sebelum ditangkap, ternyata Vicky sempat menghubungi sahabatnya, Raffi Ahmad melalui WhatsApp (WA). Dia mengirimkan pesan ke Raffi untuk menjaga anak-anaknya.

"Jon gue ditahan. Titip anak-anak gue ya Jon," tulis Vicky seperti yang terlihat dalam video unggahan Channel Youtube Rans Entertainment.

"Panjang ceritanya. Parah Jon. Panjang Jon (emoji senyum dan tangan bersimpuh)," tulis Vicky.

Tak hanya itu saja, Vicky juga mengirimkan pesan suara kepada Raffi. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikannya selama ini.

"Makasih ya Jon sebelumnya. Titip anak-anak aja. Gue segera mau dieksekusi di lapas, kalau nggak lapas mungkin Rutan Cipinang, Salemba, tetep semangat, terima kasih atas kebaikannya selama ini, titip anak-anak, thank you assalamualaikum," kata Vicky Prasetyo dengan suara bergetar.

Vicky Prasetyo diketahui menjadi tersangka atas laporan Angel Lelga yang saat itu masih jadi istrinya. Angel tak terima Vicky menggerebek rumahnya dan menuduh telah melakukan perzinaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US