The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gugat Cerai Askara, Pengacara Nindy Ayunda: Tidak Ada Hubungan dengan Kasus Narkoba Suami
Nindy Ayunda (Instagram/ nindyparasadyharsono)
Seleb

Gugat Cerai Askara, Pengacara Nindy Ayunda: Tidak Ada Hubungan dengan Kasus Narkoba Suami

Rabu, 20 Januari 2021 16:47 WIB 20 Januari 2021, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Nindy Ayunda gugat cerai suami Askara Parasady Harsono yang ditangkap beberapa hari lalu karena terlibat kasus narkoba

Hal itu dibuktikan dari data gugatan cerai atas nama Anindia Yandirest Ayunda dengan yang tergugat Askara Parasady Harsono yang terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Nindy perihal alasannya menggugat cerai sang suami. 

Namun Kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata memastikan bahwa gugatan tersebut tidak ada hubungannya dengan Askara yang terlibat narkoba.

"Bukan, ini terlepas daripada suaminya, sebelum suami tertangkap narkoba itu, ada hal-hal secara prinsip dari Nindy di pengajuan gugatan cerai. Tidak ada relevansi dengan perkara suami saat ini," kata Herman seperti dikutip Indozone pada Rabu (20/1/21).

Meski demikian, hingga kini Nindy sendiri juga belum memberitahukan kepada Herman mengenai alasannya menggugat cerai Askara. 

Gugutan bernomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS tersebut dilayangkan Nindy pada 12 Januari 2021, tepatnya lima hari setelah sang suami ditangkap polisi pada 7 Januari 2021.

Berdasarkan data tersebut, sidang gugatan cerai Nindy akan dilangsungkan pada 27 Januari mendatang. 

Nindy dan Aksara menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang berusia 9 tahun dan 5 tahun. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Askara diamankan di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terkait kepemilikan narkoba.

Berdasarkan tes urin yang dilakukan pihak polisi, Askara dinyatakan positif narkoba dan tidak menutup kemungkinan keluarganya termasuk istri, akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US