The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salmafina Sunan Singgung Mental Netizen yang Pernah Menyumpahinya Tapi Pengen Dapat Villa
Kiri: Salmafina Sunan. Kanan: Insta Story Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)
Seleb

Salmafina Sunan Singgung Mental Netizen yang Pernah Menyumpahinya Tapi Pengen Dapat Villa

Selasa, 27 Oktober 2020 14:46 WIB 27 Oktober 2020, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Sejak memutuskan untuk pindah agama dan memilih jalan hidupnya sendiri, Salmafina Sunan kerap mendapatkan hujatan dari orang-orang.

Bahkan, saking seringnya dihujat, mantan istri Taqy Malik ini bahkan pernah membuat sayembara berhadiah Rp10 juta, yang bisa didapat hanya dengan menghujat dirinya.

Bukan hanya sekadar hujatan bernada kasar, Salma begitu sapaan akrabnya bahkan pernah disumpahi mati oleh seorang netizen.

Hal itu terbongkar, saat dirinya menawarkan pada orang-orang untuk berada satu atap dengan dirinya di sebuah villa mewah lewat unggahan Insta Story-nya.

Kala itu, Salma menawarkan pada orang-orang, siapa yang mau menyusul dirinya untuk menginap di villa mewahnya selama satu bulan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Ada satu orang netizen dengan nama akun @putrierwindatan, langsung membalas story Salma dan mengatakan bahwa ia tertarik dengan penawaran Salma itu.

"Boleh kak?" balas netizen tersebut.

Mendapat DM dari netizen itu, Salma pun baru menyadari bahwa netizen tersebut pernah mengirimkan DM padanya bernada hujatan.

Salmafina Sunan
Insta Story Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Netizen itu menyebut Salma tak punya otak, lantaran meninggalkan orang tua. Dia bahkan mengatakan bahwa Salma terlalu banyak sensasi dan lebih bagus mati saja.

"Kau susah orang tuamu yang mendukungmu dan maju untuk membelamu dan sekarang tingkah kau kek bocah!!! Kau tinggalin orang tua kau, nanti kalo mamak bapak kau udah mati mau menyesal kau! Banyak kali sensasi hidup kau, bagusan mati aja udah," kata netizen itu.

Baru membaca DM netizen itu, Salma pun meradang. Dia kesal lantaran netizen itu pernah menyumpahinya mati, tapi giliran ditawari Villa, dia seolah-olah ingin mendapatkannya. Salma bahkan sampai menyinggung perihal mental netizen yang julid padanya.

"Netizen sukanya nyumpahin orang mati @putrierwindatan. Giliran mau dikasih villa gratis nanya 'boleh ka?'. Hahahah itu mentalnya," tulis Salma di Insta Story.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US