The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Sakit Mental, Sheila Salsabila Sayangkan Gak Ada yang Temani Marshanda ke Amerika
Sheila Salsabila menyayangkan tak ada yang menemani Marshanda pergi ke Amerika Serikat. (Instagram/@sheilasalss)
Seleb

Punya Sakit Mental, Sheila Salsabila Sayangkan Gak Ada yang Temani Marshanda ke Amerika

Rabu, 29 Juni 2022 21:43 WIB 29 Juni 2022, 21:43 WIB

INDOZONE.ID - Sheila Salsabila menyayangkan Marshanda pergi seorang diri ke Amerika Serikat. Menurutnya, dengan penyakit mental yang kini dideritanya, perempuan yang akrab disapa Caca itu tak seharusnya pergi tanpa ada yang menemani.

"Rasanya punya mental health issue tapi sendirian itu sakit banget. Seharusnya dalam kondisi Caca saat ini, Caca gak terbang sendiri. Seharusnya," kata Sheila dalam video di kanal YouTube-nya dikutip Rabu (29/6/2022).

Meski demikian, Sheila berjanji akan menjaga sahabatnya tersebut selama berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Sheila menyebut, dirinya tak akan membiarkan Marshanda merasa sendirian. 

Dia bahkan menyebut akan tetap berada di samping Marshanda, meski sang artis tengah berada dalam kondisi tak stabil akibat bipolar yang dideritanya. 

Sheila juga mengaku video tersebut dia buat untuk memastikan Marshanda berada dalam penjagaannya selama berada di Los Angeles. 

"Video ini buat mastiin ke kalian selama gue di sini, selama Caca di LA, selama gue di LA, gue akan terus jagain Caca," katanya.

Terakhir, Sheila menyampaikan pesan entah pada siapa, agar juga tidak meninggalkan Marshanda.

"Gue gak akan pernah ninggalin sahabat gue. Gue berharap kalian semua gak akan pernah ninggalin dia, karena dia masih hidup sampai saat ini itu karena kalian semua," ujar Sheila.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US