The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kembali Pajang Foto Regi Datau, Lutfi Agizal Ingatkan Denise Chariesta Ancaman Pidana
Denise Chariesta diingatkan ancaman pidana oleh Lutfi Agizal karena mengunggah foto Regi Datau untuk mempromosikan toko bunga miliknya. . (Instagram/@denisechariesta91)
Seleb

Kembali Pajang Foto Regi Datau, Lutfi Agizal Ingatkan Denise Chariesta Ancaman Pidana

Jumat, 02 Desember 2022 10:30 WIB 02 Desember 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Denise Chariesta disentil Lutfi Agizal karena kembali memajang foto Regi Datau di akun Instagramnya. Kali ini, Denise menggunakan foto tersebut untuk mempromosikan toko bunga miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Denise Chariesta juga meminta izin kepada Regi Datau untuk memasang fotonya di toko bunga yang akan ia buka di Bali. Namun tampaknya Denise tak benar-benar berniat menggunakan foto pria yang diduga menjadi kekasih gelapnya di masa lalu, di toko bunga miliknya.

"Halo Pak Regi .. Izin maaf mau nanya kalo pake foto pak regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di bali bole gak?," kata Denise Chariesta, dikutip Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Denise Chariesta Tawari Luna Maya Jadi Marketing, Malah Dihujat: Kastanya Jauh di Atas Lu

"Kalo gak boleh juga gapapa sih.. Ukurannya cuman 3 x 5 meter kok.. Nanya doang lho," sambungnya.

Karena unggahan tersebut, Lutfi Agizal mengingatkan Denise Chariesta ihwal konsekuensi yang mungkin diterimanya. Ini lantaran penggunaan hak cipta untuk kepentingan promosi memiliki aturan yang jelas, yang tercantum dalam UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

"Aku izin kasih saranin jika menggunakan foto guna keperluan promosi (komersial promo tanpa adanya persetujuan sebelumnya dan digunakan secara masif di sosial media ataupun disebarluaskan), itu ada aturan hukumnya yang diatur dalam Pasal 115 UU Hak Cipta," kata Lutfi Agizal di kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga: Denise Chariesta Undang Regi Datau dan Ayu Dewi ke Podcast, Buka-bukaan soal Selingkuh?

Dia juga menekankan, hal tersebut disampaikan Lufti Agizal karena menganggap Denise Chariesta sebagai temannya. Lutfi juga menyatakan jika dirinya tak mau ikut campur dengan persoalan Denise dengan Regi Datau.

Komentar Lutfi Agizal di postingan Denise Chariesta yang memajang foto Regi Datau. (Instagram/@denisechariesta91)
Komentar Lutfi Agizal di postingan Denise Chariesta yang memajang foto Regi Datau. (Instagram/@denisechariesta91)

"Mungkin postingan ini malah bisa jadi babak baru di luar permasalahan yang sedang kamu hadapi," kata Lutfi.

"Sebagai orang yang menganggap kamu teman, aku izin kasih masukan di atas. Tidak untuk dilakukan, sekedar masukan saja," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US