The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luna Maya Klaim Bisa Mengontrol Diri Saat Didekati Pria Beristri, Netizen Sebut Berkelas!
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Seleb

Luna Maya Klaim Bisa Mengontrol Diri Saat Didekati Pria Beristri, Netizen Sebut Berkelas!

Tidak Terhanyut

Jumat, 11 November 2022 22:10 WIB 11 November 2022, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Luna Maya masih menyandang status single hingga saat ini. Meski begitu, dirinya mengaku didekati oleh beberapa pria, tak terkecuali dengan pria beristri.

Wanita kelahiran Bali ini mengatakan bahwa dirinya tak ingin menjadi perusak rumah tangga orang. Bahkan, jika pria beristri yang mendekatinya terlihat sangat sempurna, dia mengaku bisa mengontrol diri.

"Enggak mau sebut nama, tapi ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu. Dia ganteng, kaya, wah pokoknya, ok banget lah gitu," ucapnya akun seperti yang dilihat dari Instagram @rumpi_gosip, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: Denise Chariesta Dinyinyirin Ngomel Sindir Luna Maya: RD Kok Bisa Suka Cewek Beginian

"Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya adalah terlalu panjang urusannya gue bisa kontrol itu, nggak terhanyut gitu," tambah Luna Maya.

Mendengar pernyataan Luna, Pandji Pragiwaksono menimpali bahwa ada banyak wanita yang justru rela jadi pelakor. Pandji mengatakan wanita seperti ini adalah 'racun'.

"Yang racun itu adalah ketika misalnya gue cowok nih beristri deketin perempuan, perempuannya single. Habis itu flirting, flirting tiba-tiba cewek itu bilang, 'Aku nggak apa-apa loh, aku tahu kamu punya istri tapi aku nggak apa-apa'. Wah itu racun banget itu," kata Pandji.

Baca Juga: Mantap! Luna Maya Tegas Bakal Pilih Ariel NOAH Ketimbang Reino Barack

Netizen lantas membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar, mereka memuji Luna Maya memiliki prinsip berkelas.

"Bedanya berlian sama batu kerikil.. Beda kelas bestie ???? kalo ga tau malu ga bakal kesindir sih ????" imbuh akun @verena****.

"Yaaa emang bedaa yg berkelaas ????" ucap akun @adenur****

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Sarah Hutagaol
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US