The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Putra Siregar Ungkap Kronologi Pengeroyokan: Chika Dipanggil Pacar, Tiba-tiba Nangis
Putra Siregar dan istrinya, Septia Siregar (Instagram/@septiasiregar17)
Seleb

Istri Putra Siregar Ungkap Kronologi Pengeroyokan: Chika Dipanggil Pacar, Tiba-tiba Nangis

Hanya melerai.

Selasa, 07 Juni 2022 13:05 WIB 07 Juni 2022, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani membeberkan kronologi kasus pengeroyokan yang melibatkan suaminya, Rico Valentino dan selebgram Chandrika Chika.

Dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX, Septi mengatakan kejadian itu dikarenakan Rico Valentino ingin membantu Chika.

Di tempat kejadian pengeroyokan kata Septi, ada pacar Chika yang menyuruhnya untuk duduk di dekatnya, namun Chika tidak mau dan malah berpindah-pindah meja.

"Itu mungkin karena si Rico mau ngebantu si Chika. Karena pacarnya si Chika ini ada di kejadian. Pacarnya itu udah manggil dia (Chika) 'Ayo dong ke tempat aku'. Cuman dia (Chika) pindah-pindah meja, enggak mau, jadi ke tempat ke pelapornya ini," cerita Septi, seperti dilihat Indozone, Selasa (7/6/2022).

Baca juga: Akui Sudah Maafkan Chandrika Chika, Istri Putra Siregar: Tolong Jangan Lindungi Siapapun

Rico yang mendatangi Chika di meja pelapor berusaha untuk membujuk. Namun Chika menolak dan tiba-tiba nangis, hingga terjadilah cekcok antara Rico dengan pelapor.

"Jadi Rico ke sana 'Ayo dong ke tempat dia, kenapa sih kamu di sini'. Cuman dia enggak mau, terus di situ dia (Chika) nangis enggak tau kenapa," Septi melanjutkan.

"Setelah itu cekcok antara Rico sama teman-temannya yang duduk disitu, mulailah di situ," tambahnya.

Saat itulah, Putra yang datang dan melihat Rico cekcok berusaha untuk melerai. Septi menyebut berdasarkan rekaman CCTV, Putra sempat menendang kaki seseorang.

"Nah, bang Putra baru datang langsung  melerai, cuma sempat ketendang kaki gitu, kelihatan sih di CCTV, tapi enggak tau kenapa bang Putra malah dijeblosin," pungkasnya.

Insiden pengeroyokan itu membuat Rico babak belur. Bahkan, Rico pulang dari TKP dalam kondisi tidak memakai baju, tubuh berdarah, dan HP-nya hilang.

"Di situ yang babak belur itu si Riconya. Pulang enggak pakai baju, udah berdarah-darah terus HP hilang, karena benar-benar habis. Yang mukulin Rico itu banyak belasan orang," terangnya.

Kini, Putra Siregar dan Rico Valentino masih mendekam di balik jeruji besi akibat kasus pengeroyokan yang melibatkan Chandrika Chika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US