The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkuak! Jess No Limit Bongkar Kisah Pertemuan Sisca Kohl hingga Akhirnya Pacaran
Jess No Limit dan Sisca Kohl. (YouTube/Jess No Limit)
Seleb

Terkuak! Jess No Limit Bongkar Kisah Pertemuan Sisca Kohl hingga Akhirnya Pacaran

Virtual.

Senin, 06 Juni 2022 16:08 WIB 06 Juni 2022, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Tobias Justin atau yang dikenal sebagai Jess No Limit membeberkan awal mula pertemuannya dengan Sisca Kohl, sampai akhirnya memutuskan berpacaran sampai saat ini.

Jess mengaku, awal dia mengenal Sisca itu dari adiknya, Jessica Jane, yang kerap mengikuti gaya bicara dan makanan-makanan yang dibuat Sisca di konten miliknya.

"Jessica itu kan bikin video, niruin ayang (Sisca Kohl) gitu loh, kayak cobain makanan-makanan yang ayang bikin. Terus aku kepikiran untuk ajakin ayang buat ngeprank Jessica," ujar Jess No Limit seperti dikutip di kanal YouTube pribadinya, Senin (6/6/2022). 

Baca juga: So Sweet! Sisca Kohl Bikin Konten Bucin Bareng Jess No Limit: Pengin Pindah Planet

Setelah itu, Jess pun langsung menghubungi Sisca, mengajaknya kerja sama untuk ngeprank adiknya. Jess bersyukur, saat itu Sisca mau diajak collabs.

"Pertama kali ketemu itu juga virtual karena waktu itu Covid tinggi banget. Ya ketemunya lewat video call," sambung Jess. 

Sejak saat itu, keduanya pun semakin dekat dan semakin intens berkomunikasi. Sampai akhirnya Jess menyatakan perasaannya terlebih dulu ke Sisca.

Tak diketahui secara pasti sejak kapan keduanya berpacaran, namun yang jelas keduanya mulai go public di awal Mei kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US