The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geram Kehidupan Pribadinya Diurusin, Reza Arap: Cabut Aja, Gue Gak Hidup dari Lu
Reza Arap (Instagram/ybrap)
Seleb

Geram Kehidupan Pribadinya Diurusin, Reza Arap: Cabut Aja, Gue Gak Hidup dari Lu

Ada tombol unfollow.

Minggu, 27 November 2022 10:53 WIB 27 November 2022, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Reza Arap memberi pesan tegas ke orang-orang yang mengurusi hidupnya. Hal itu disampaikan Arap lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Pasalnya banyak sekali netizen yang mengurusi soal rumah tangga Arap dengan Wendy Walters. Keduanya diketahui tengah dalam proses bercerai. Mereka bercerai disebut karena adanya orang ketiga, di mana Arap disebut berselingkuh dengan wanita lain

"Jika kamu mengikuti saya karena musik, gaya hidup, kepribadian, produk dan membantu saya mengejar langit tertinggi dalam karir saya, aku senang kamu tetap di sini (follow)," tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris, seperti dikutip di Instagram-nya, Minggu (27/11/2022).

Baca juga: Reza Arap Ngaku Senang Cerai dengan Wendy Walters, Ini Alasannya

Pemilik nama asli Reza Oktovian itu bahkan meminta netizen untuk unfollow akun Instagram-nya kalau hanya mau mengurusi kehidupan pribadinya. Menurutnya, tak ada yang bisa diambil dari kisah hidupnya itu.

"Tapi, jika kamu mengikuti saya karena ingin mengurusi kehidupan pribadi saya atau masa lalu saya, keluar dari Instagram saya. Cari orang lain. Ada banyak pilihan, karena kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dari aku," sambungnya. 

"Ada tombol unfollow, jangan ragu untuk menekannya. Aku tak keberatan kehilangan angka," tambahnya.

Baca juga: Reza Arap Jawab Soal Isu Orang Ketiga: Simpel, Percaya Aja Apa yang Mau Dipercaya!

Arap juga menegaskan agar netizen berhenti mengurusi hidupnya. Cukup fokus dengan karya-karya yang diciptakannya.

"Yang mengurusi masalah hidup gua cabut aja, gua kagak hiduo dari elu. Paylater lo noh nunggak udah disms2in orang," pungkasnya.

Sebelumnya, Wendy Walters resmi menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US