The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Takut Dilaporkan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Jangan Mikir Gue Punya Backingan
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Gak Takut Dilaporkan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Jangan Mikir Gue Punya Backingan

Pencemaran nama baik.

Jumat, 16 September 2022 13:15 WIB 16 September 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani buka suara soal tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Shandy Purnamasari. Dia pun menyinggung motif Shandy yang melaporkannya ke Bareskrim, termasuk soal pansos alias panjat sosial.

"Kalau gak masuk, apalagi yang ngelaporin gak punya HAKI pula. Apa yang mau dilaporin? itu kan laporan dari bulan Maret, kenapa baru dikeluarin sekarang? Lu mau pansos sama gue? atau mau nutupin kasus?" kata Nikita dikutip dari kanal YouTube NitNot.

Ibu tiga anak itu mengaku gak takut sama sekali atas laporan yang dilayangkan Shandy. Dia menegaskan, harus ada pasal yang tepat sesuai dengan tuduhan yang dilayangkan.

Baca juga: Nikita Mirzani Tuding Shandy Purnamasari Pansos Usai Laporin Dia ke Polisi: Udah Basi

"Gue tuh gak pernah takut untuk dilaporkan orang. Siapa pun satu Indonesia dari 300 juta penduduk Indonesia di muka bumi ini, mau ngelaporin gue ke Polda kek, ke Bareskrim, terserah. Silakan," Nikita melanjutkan.

"Karena memang polisi berhak menerima semua laporan warga Indonesia. Tapi kan dilihat lagi, pasalnya masuk gak?" ungkapnya.

Tapi, jika pasalnya tidak tepat, Nikita meminta agar publik tidak berpikir bahwa dia punya backingan di Bareskrim Polri.

Baca juga: Nikita Mirzani Ketawa Dilaporkan Shandy Purnamasari: Saya Laporin Balik Jangan Nyolot

"Tapi kalau pasalnya gak masuk, jangan nanti berpikir gue punya backingan, (atau) gue punya apa. Belajar lagi. Pasal itu kan bisa kita pelajari di Google," imbuhnya.

Blak-blakan, Niki mengklaim jika namanya disorot untuk menutupi kasus, karena memiliki ketenaran yang bagus. Selain itu, dia menilai konten tentang dirinya diminati banyak orang.

"Jangan dipungkiri dong kalau nama gue besar. Karena cuma gue aset negara yang diberitain banyak penontonnya dan banyak yang baca. Coba kalau lo beritain siapa, dukun santet itu yang lagi viral. Mana ada yang mau baca," pungkasnya.

Sebelumnya, Niki dilaporkan oleh Shandy atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Konflik keduanya sebenarnya sudah berlangsung sejak Maret 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US