The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Nggak Percaya Hantu, Rose BLACKPINK Alami Peristiwa Aneh Saat Live dengan Fans
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie, Youtube/Roguste Goguma)
Seleb

Sebut Nggak Percaya Hantu, Rose BLACKPINK Alami Peristiwa Aneh Saat Live dengan Fans

Hampir nangis.

Selasa, 23 Maret 2021 20:38 WIB 23 Maret 2021, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Rose, salah satu member BLACKPINK baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat melakukan live bersama fansnya. Namun ada beberapa kejadian mengejutkan sehingga menjadi ketakutan, khususnya setelah dirinya menceritakan bila ia berkata bahwa ia tidak percaya hantu di depan fansnya.

Hal ini ia katakan saat mendatangi acara ragam terkenal di Korea Selatan, 'Knowing Brothers' yang tayang Sabtu (20/3/2021) lalu. Dalam sebuah sesi, Rose menceritakan kalau dirinya pernah mengalami sesuatu yang mengejutkan.

Idol Kpop tersebut saat itu mengaku bila dirinya tidak takut dengan hantu, karena menurutnya manusia lebih berbahaya dari hantu. Namun para fansnya sempat mengerjainya.

"Aku nggak takut hantu, karena menurutku manusia lebih berbahaya. Tapi banyak fans yang bercandain aku (saat live), itu di belakangmu ada apa? atau 'Rose itu di belakangmu'," tutur Rose dalam potongan video yang Indozone lihat.

Saat itu Rose dengan percaya diri bilang kalau ia tidak takut hantu. Namun setelah itu sebuah kejadian mengejutkan terjadi.

Baca Juga: Terungkap Modus Perampok Jarah Rumah Mewah di Jakbar, Pura-Pura Jadi Pembongkar Rumah

"Tiba-tiba di belakangku ada bunyi, ada sesuatu yang jatuh. Dan saat itu aku lagi sendirian di rumah," tambah Rose.

Lantaran kejadian seperti itu, Rose merasakan bahwa ia salah bicara kalau dia bilang dia tidak percaya hantu. Karena benda bunyi jatuh itu membuat dia takut dan langsung menangis.

"Karena tiba-tiba, hal itu jadi menakutkan. Jadi aku menangis. Sungguh itu sangat menakutkan," jelas Rose mengenang kejadian itu.

Kedatangan Rose ke acara tersebut kebetulan dalam rangka mempromosikan album solo pertama dirinya bertajuk 'R' dengan lagu andalan 'On the Ground.'

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US