The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Seperti Gisel, Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Nobu Malah Diputusin Pacarnya
Kiri: Michael Yukinobu De Fretes. (Instagram/@yukinobu_de_fretes). Kanan: Wijin dan Gisel. (Instagram/@jaysforeal).
Seleb

Tak Seperti Gisel, Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Nobu Malah Diputusin Pacarnya

Jumat, 22 Januari 2021 11:53 WIB 22 Januari 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Nama Michael Yukinobu De Fretes kini sudah tak asing lagi di telinga kita. Namanya mulai dikenal dan jadi perbincangan, setelah jadi tersangka dalam kasus video syur Gisel.

Ya, Nobu begitu panggilan akrabnya ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur 19 detik, yang beberapa waktu lalu sempat buat heboh.

Rupanya, kasus ini membuat asmara Nobu dengan kekasihnya jadi kandas. Dalam kanal YouTube Cumicumi, Nobu mengatakan bahwa jalinan asmaranya kandas setelah dirinya ditetapkan jadi tersangka.

"Kalau memang sekarang ini, kemarin statusnya sempat punya, cuman karena sekarang lagi ada permasalahan, mungkin lagi break dulu kali ya. Lagi istirahat aja dulu," ujar Nobu dalam video seperti dilihat INDOZONE.

"Breaknya itu sebenarnya setelah status tersangka itu," sambungnya.

Baca juga: Nobu Jadi Idola Baru Gegara Kasus Video Syur, Netizen Tak Berhenti Beri Pujian & Dukungan

Kendati lagi putus sementara dari kekasih, namun kata Nobu mantannya itu masih memberikan support untuknya. Hanya saja, dirinya belum bertemu lagi dengan mantannya itu selama beberapa pekan.

"Masih (ngasih support). Nggak, udah beberapa pekan ini ya," tambahnya lagi.

Apa yang dialami oleh Nobu, berbanding terbalik dengan Gisel. Pasalnya, setelah ditetapkan jadi tersangka, Gisel tak pernah diputuskan atau ditinggalkan oleh kekasihnya, Wijin. Justru, Wijin selalu memberikan dukungan untuk Gisel.

Seperti yang kita ketahui bersama, Nobu dan Gisel sama-sama telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur 19 detik.

Video yang menghebohkan jagat Twitter hingga berlanjut ke ranah hukum itu, kabarnya dibuat di salah satu hotel di Kota Medan pada tahun 2017. Di mana pada saat itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US