The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Indikasi Bunuh Diri, Agensi Kwon Mina Beri Penanganan Langsung
Mina AOA. (Instagram/@kvwowv)
Seleb

Ada Indikasi Bunuh Diri, Agensi Kwon Mina Beri Penanganan Langsung

Unggah foto sensitif.

Minggu, 09 Agustus 2020 17:41 WIB 09 Agustus 2020, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Mantan personel AOA, Kwon Mina kembali mengunggah postingan sensitif lewat Instagram pribadinya. Kali ini mengunggah foto tangannya yang berdarah seolah disayat benda tajam. 

Tidak hanya foto, Mina juga sempat mengungkapkan perasaannya melalui caption dalam unggahannya tersebut. Kwon Mina kembali mengungkit perlakukan buruk mantan member AOA lainnya seperti Jimin dan Seolhyun, serta pendiri FNC Entertainment.

"Shin Jimin, Han Seong Ho (Pendiri FNC), Kim Seolhyun, hiduplah dengan baik. Ibuku, kakakku dan keluargaku tidak bersalah tapi mereka tidak bisa berkata apa-apa dan menangis. Bayar semua kompensasi atas kerusakan mental yang kualami. Ayo jadi dermawan. Kan kalian orang-orang yang cuma tahu soal uang. Kalian manusia tak bertanggung jawab, bahkan memberiku kontrak trainee selama 8 tahun hingga aku punya utang 3 miliar won dan kalian bahkan tidak menghubungiku hingga akhir," tulisnya. 

"Selama 11 tahun, kalian bahkan tidak tahu bagaimana perlakuan yang ku dapat. Berhati-hatilah dengan ucapan mereka. Mereka asalah bystanders. Kalian tahu? Mereka itu adalah orang-orang yang bisa membunuh orang yang awalnya baik-baik saja. Aku akan pergi dengan bahagia. Sangat menyakitkan di sini. Saat aku mati, jangan berani-berani datang ke pemakamanku. Jijik. Aku akan menganggu kalian saat aku mati. Aku tidak bisa hidup karena kejahatan kalian," tambahnya.

Terhadap unggahan tersebut, agensi Kwon Mina saat ini mengungkapkan telah menghubungi paramedis setelah melihat postingan aktrisnya tersebut. 

Ambulans dan petugas medis telah datang dan staf dari agensi juga telah sampai di rumahnya. Situasi di rumah Mina hingga saat ini belum diketahui.

Seperti yang diketahuinya, Mina sempat mengungkapkan perasaannya beberapa bulan lalu yang berkisah tentang perundungannya oleh leader AOA, Jimin. Buntut ungkapan tersebut, Jimin pun dikeluarkan dari grup AOA.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US