The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Ngamuk Diseret Keluarga ke RSJ, Sebut Ibunya Orang Jahat
Medina Zein dan Ibu Tien. (Instagram/medinazein)
Seleb

Medina Zein Ngamuk Diseret Keluarga ke RSJ, Sebut Ibunya Orang Jahat

Idap bipolar akut.

Selasa, 17 Mei 2022 06:00 WIB 17 Mei 2022, 06:00 WIB

INDOZONE.ID - Medina Zein kini dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ) kawasan Bandung, Jawa Barat. Selebgram sekaligus pengusaha itu dimasukkan ke RSJ oleh ibunya, Tien, lantaran merasa sikap Medina sudah tidak wajar.

Ibu Tien mengaku, Medina kerap berperilaku seenaknya dan jika terus dibiarkan bisa merugikan dan membahayakan banyak orang. 

"Saya sendiri yang memasukkan Medina ke rumah sakit jiwa karena ini anak sudah aneh. Dia menganggap mudah yang menurut kita bahaya. Suka menghambur-hamburkan uang dan menganggap enteng masalah dan senang sama hal-hal yang menantang," ujar Ibu Tien saat konferensi pers, Senin (16/5/2022). 

Baca juga: Medina Zein Dirawat di RSJ Jabar, Idap Gangguan Mental Akut

Ibu Tien juga bercerita saat hendak dimasukkan ke RSJ, Medina sempat mengamuk dan menolak. Dia bahkan menyebut ibunya itu orang jahat karena tega memasukkan anaknya sendiri ke RSJ.

"Ada Medina sempak nolak. Dia bilang 'ibu jahat sama saya, kenapa saya ditaruh di RSJ," ujar Ibu Tien menyampaikan ulang perkataan Medina. 

Kuasa hukum keluarga, Ade Anggareni, menyampaikan beberapa penyebab yang membuat Medina akhirnya terpaksa dirawat di RSJ sejak 6 Mei 2022 lalu, salah satunya karena sakit bipolar akut.

"Ada hal-hal dari 2016. Sebelum lebaran ini dia mengalami KDRT lagi dari suaminya yang kini dalam proses perceraian. Apalagi setelah itu banyak yang menghujat. Karena itulah dia semakin tertekan," ujar Ade Anggareni.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US