The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Ditolak Eks Chelsea
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Jeremy Selwyn/Pool via Reuters/File Photo/File Photo)
Seleb

Sebelum Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Ditolak Eks Chelsea

Pernah dijodohkan.

Senin, 14 Juni 2021 12:14 WIB 14 Juni 2021, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum bertemu dengan Pangeran Harry pada 2016, Meghan Markle diketahui menjalin hubungan dengan beberapa pria termasuk pernikahannya dengan produser bernama Trevor Engelson pada 2011. Namun di luar itu, Meghan disebut-sebut pernah nyaris menjalin kasih dengan eks pemain Chelsea, Ashley Cole.

Pada 2013 Meghan dan Trevor bercerai, satu tahun setelahnya Meghan dilaporkan menjalin hubungan dengan pemain golf profesional Rory McIlroy.  Seperti dilansir US Magazine, McIlroy dan Meghan terlihat makan malam romantis pada musim panas 2014, keduanya bahkan menyelesaikan Ice Bucket Challenge bersama.

Hubungan itu tidak bertahan dan dua tahun kemudian, Meghan bertemu Harry di London melalui seorang teman.

Baca Juga: Difitnah Meghan Markle, Ratu Elizabeth II Buat Peraturan Baru Soal Kerajaan

Namun, Meghan nampaknya telah memulai untuk mencari pacar asal Inggris jauh sebelum bertemu dengan Harry. Faktanya, Meghan hampir berkencan dengan mantan pesepakbola Ashley Cole pada tahun 2013, tetapi semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashley Cole (@theofficialac3)

Berbicara dengan Grazia pada 10 Juni, pembawa acara radio Inggris Lizzie Cundy mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk mencomblangi Meghan Markle dan Ashley Cole pada tahun 2013.

Cundy, yang merupakan teman lama Meghan, mengatakan bahwa mantan aktris "Suits" itu menyukai gagasan menjalin hubungan dengan seorang pria Inggris.

"Meghan bilang dia mencintai London, dan akan mencintai pacar orang Inggris, jadi saya memeriksa telepon saya untuk melihat siapa yang saya kenal yang mungkin cocok," kata Cundy kepada publikasi tersebut. 

Jadi, saat menggulir ke bawah kontak, dia berpikir bahwa Meghan dan Cole bisa menjadi pasangan yang cocok, tetapi mantan pesepakbola itu tidak merasakan hal yang sama. 

"Saya mencoba mencarikannya pacar  tapi Ashley Cole tidak begitu tertarik namun saya mencoba untuk menjodohkannya lagi, sangat lucu melihat ke belakang."

Namun gagalnya perjodohan dengan Ashley Cole menjadi berkah tersendiri untuk Meghan karena tiga tahun kemudian, Meghan bertemu Harry dan menikah pada 2018. Kini keduanya sudah dikaruniai dua anak yakni Archie dan Lilibeth.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US