The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Trauma, Travis Barker Naik Pesawat Lagi Usai 13 Tahun Pernah Alami Kecelakaan
Travis Barker. (Instagram/@travisbarker)
Seleb

Sempat Trauma, Travis Barker Naik Pesawat Lagi Usai 13 Tahun Pernah Alami Kecelakaan

Minggu, 27 Juni 2021 13:54 WIB 27 Juni 2021, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Travis Barker telah membuat para penggemarnya cukup senang dengan hal baru yang mengejutkan tentang ketakutan untuk berpergian. Tiga belas tahun setelah ia terlibat dalam kecelakaan pesawat yang mematikan, drummer Blink-182 telah menyatakan bahwa dia mempertimbangkan kembali untuk terbang lagi menggunakan pesawat.

Musisi yang berusia 45 tahun itu menyatakan keputusannya tersebut melalui akun Twitter-nya dengan memberi tahu para pengikutnya bahwa dia saat ini sedang mempertimbangkan untuk kembali melakukan penerbangan dengan pesawat.

"Aku mungkin bisa terbang lagi," tulisnya dengan menambahkan emoji pesawat.

Seperti yang diketahui, kekasih Kourtney Kardashian itu merupakan salah satu penumpang pesawat yang mengalami kecelakaan yang mematikan di Columbia pada 2008.

Saat itu, pesawat pribadi yang dia tumpangi jatuh tak lama setelah lepas landas. Peristiwa itu pun menewaskan empat penumpang dan meninggalkannya sebagai satu dari dua orang yang selamat.

Kecelakaan itu pun menewaskan teman dekatnya Chris Baker, Charles "Che" Still dan dua pilotnya. Teman Travis, Adam "DJ AM" Goldstein juga selamat dari kecelakaan itu, tetapi meninggal karena overdosis obat yang tidak disengaja setahun setelah insiden kecelakaan tersebut.

Karena kejadian itu, Travis menderita luka bakar tingkat tiga di 65 persen tubuhnya dan menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit, menjalani 16 rangkaian operasi.

Melihat bangkitnya sang idola itu, para penggemarnya dengan cepat menghujaninya dengan pesan untuk mendukungnya untuk kembali melakukan perjalanan dengan pesawat.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US