The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ardhito Pramono Jadi Tersangka dan Ditahan Terkait Kasus Narkotika
Ardhito Pramono di Mapolres Metro Jakarta Barat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Ardhito Pramono Jadi Tersangka dan Ditahan Terkait Kasus Narkotika

Hasil gelar perkara.

Kamis, 13 Januari 2022 13:42 WIB 13 Januari 2022, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat menetapkan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Selain menjadi tersangka, Ardhito juga ditahan oleh polisi.

"Yang bersangkutan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakbar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Dia menjelaskan, penetapan status tersangka pada Ardhito dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara. Polisi juga memiliki barang bukti yang cukup untuk menetapkan sang musisi sebagai tersangka.

"Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan jenis ganja," ujar Zulpan menegaskan.

Dia menambahkan, penyidik juga memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap aktor film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". 

Ardhito ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1/2022). Penangkapan berlangsung di kediaman Ardhito yang terletak di kawasan Jakarta Timur.

Pengecekan tes urine yang dilakukan selama pemeriksaan menyatakan Ardhito mengonsumsi narkoba. Saat ditangkap, polisi juga menembukan barang bukti berupa ganja yang menguatkan keterlibatannya dalam kasus ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US