The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Divonis 4 Bulan, Kalina Tegar & Semangati: Kita Berjuang Bersama, Aku Tunggu Kamu
Kalina dan Vicky. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Seleb

Vicky Divonis 4 Bulan, Kalina Tegar & Semangati: Kita Berjuang Bersama, Aku Tunggu Kamu

Jumat, 10 September 2021 10:09 WIB 10 September 2021, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Kalina Ocktaranny berusaha tegar dan memberikan semangat kepada sang suami, Vicky Prasetyo yang kemarin divonis empat bulan penjara.

Dalam akun Instagram-nya, Kalina mengunggah video singkat yang memperlihatkan potret dirinya dan Vicky di persidangan dan pasca persidangan.

Tampak di video itu, Kalina memeluk erat Vicky di dalam mobil setelah dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan buntut laporan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik.

Kalina dalam kolom keterangannya memberikan semangat pada Vicky yang harus merasakan dinginnya lantai penjara. Dia mengatakan akan selalu menunggu Vicky dan berjuang bersama melewati masalah yang mendera.

"Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777. Kita berjuang bersama ya sayang. Aku tunggu kamu," tulis Kalina dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Vicky Dibui Lagi, Kalina Bahas 'Istri Selingkuh Suami Masuk Penjara', Sindir Angel Lelga?

Lewat unggahan itu juga, Kalina sempat menyinggung perihal perselingkuhan, yang diduga menyindir Angel Lelga. Kalina mengatakan ketika seorang istri berselingkuh, maka suaminya yang akan masuk penjara.

"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara. Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya. Dan mengelus2 istrinya," tulis Kalina.

Banyak netizen kemudian ikut menyemangati Kalina dalam menghadapi masalah yang membuat Vicky dibui lagi.

"Sabar y mba kalina aemua pasti ada hikmah y," kata @unaniharliyah.

"Semngat trus mba, semoga semua ada hkmahnya," sambung @alungacacia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US