The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Sedang Dirawat karena Positif COVID-19, Arief Muhammad Umumkan Istri Positif Hamil
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika serta anak pertamanya. (Instagram/@tiarapangestika)
Seleb

Sedang Dirawat karena Positif COVID-19, Arief Muhammad Umumkan Istri Positif Hamil

Selasa, 20 April 2021 23:11 WIB 20 April 2021, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber dan pengusaha Arief Muhammad mengumumkan bahwa istrinya, Tiara Pangestika sedang hamil anak kedua. Kabar bahagia sang istri positif hamil ini disampaikan saat ia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit karena positif COVID-19.

Arief melalui akun Instagram-nya memperlihatkan test pack yang menunjukkan dua garis. Belum satu tahun melahirkan anak pertama, kini sang istri kembali positif hamil.

"Im.. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah," tulis Arief pada captionnya, Selasa (20/4/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Istri Arief melalui Instagram-nya juga memperlihatkan hasil tes pack. Wanita yang akrab disapa Tipang tersebut sangat bersyukur bisa kembali dikaruniai anak.

Sebab, sebelumnya, ia dan Arief cukup lama menanti kehadiran anak pertama mereka yang diberinama Ibrahim.

"Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main," kata Tipang.

Dia berharap Ibrahim senang karena tahun depan Akan punya teman bermain.

Usai mengumumkan kabar bahagia tersebut, Arief dan Tipang pun banjir ucapan selamat dan doa dari netizen. Banyak yang ikut senang dan terharu.

"Ini yg dinamakan seperti pelangi sehabis hujan???????? ada hal yg ga enakin tp dibalik semua ada berkat yg luar biasa Tuhan ksh," kata @Ebbyenezia.

"Bener ya kata orang2, dibalik cobaan pasti ada pelangi setelahnya, semangat kak, sehat terus yaa kak tipang sampe lahiran nanti. semoga nular ke aku pasca keguguran kemarin, amin," kata @wiwipurmataaa.

"Yallah merindingggg Allah maha baik, selalu kasih diwaktu yg tepat. Selamat kak tipang & kak arif. Baim mau punya adek," kata @pinkishofficial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US