The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengintip Momen Lamaran Ria Ricis yang Digelar Mewah di Hotel Bintang Lima
Ria Ricis dan Teuku Rian. (Instagram/@riaricis1795)
Seleb

Mengintip Momen Lamaran Ria Ricis yang Digelar Mewah di Hotel Bintang Lima

Jumat, 24 September 2021 10:47 WIB 24 September 2021, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Ria Ricis resmi dilamar oleh Teuku Rian pada Kamis (23/9/2021). Prosesi lamaran yang disiarkan di stasiun TV swasta tersebut berlangsung sakral. Ria Ricis dan calon suami tampak mengenakan busana dengan warna senada.

Acara lamaran digelar mewah di Ballroom hotel bintang lima JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan dengan mengusung adat Aceh, kota asal Teuku Rian.

Ballroom hotel tersebut terlihat cantik karena penuh dengan bunga, ditambah dilengkapi dengan dekorasi bernuansa adat Aceh. Acara berjalan lancar.

Dalam momen lamaran tersebut, Ria Ricis dan Teuku Rian juga sempat berduet menyanyikan lagu yang berjudul "Kamulah takdirku" milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di acara lamaran tersebut, Ria Ricis juga menari Saman bersama sekelompok penari.

prosesi lamaran ria ricis dan teuku ria
Ria Ricis menari saman. (Tangkapan layar/YouTube/Tri Atika)

Baca juga: Sama Seperti Leslar, Acara Lamaran hingga Akad Nikah Ria Ricis akan Disiarkan Live di TV

Meski telah melangsungkan lamaran dan akan segera menikah, namun Ria Ricis dan Teuku Rian enggan membeberkan tanggal pernikahan mereka. Mereka hanya meminta doa agar urusan mereka dilancarkan sampai hari H.

"Mohon didoain insyaAllah secepatnya, nggak ada halangan, nggak ada rintangan, insyaallah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya," kata teuku Ryan di JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US