The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sule Ungkap Kondisi Tukul Arwana saat Dijenguk: Matanya Berkaca-kaca, Sedih
Kiri: Sule datangi rumah Tukul (YouTube/SULE Channel) / Kanan: Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)
Seleb

Sule Ungkap Kondisi Tukul Arwana saat Dijenguk: Matanya Berkaca-kaca, Sedih

Alhamdulillah.

Sabtu, 22 Januari 2022 12:04 WIB 22 Januari 2022, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Komedian Sule mengungkapkan kondisi terkini Tukul Arwana, yang kini dalam proses pemulihan usai menjalani operasi pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Sule dalam kanal YouTube-nya menceritakan, Tukul kini sudah bisa tertawa dan bercanda. Dia tampak begitu senang saat dijenguk oleh sahabat-sahabatnya kata Sule.

"Alhamdulillah, tadi kita sudah ketemu sama mas Tukul. Kelihatannya senang banget ditengokin sama sahabat-sahabatnya. Tadi juga udah ketawa-ketawa, kita coba canda-candain biar dia tuh semangatnya, terus memorinya," kata Sule dalam kanal YouTube-nya seperti dilihat Indozone, Sabtu (22/1/2022).

Meski motoriknya belum bisa bekerja secara maksimal, namun Tukul kini sudah tampak begitu segar. Bahkan kata Sule, senyum dan ekspresi lucu Tukul masih khas.

Baca juga: Maria Vania Beberkan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Minta Doanya

'"Karena ini motoriknya ini masih belum bekerja maksimal, tapi kelihatannya segar banget, badannya juga segar, senyumnya masih khas, ekspresi-ekspresi lucunya masih khas," pungkasnya.

Tak sampai di situ, Sule mengatakan jika kini Tukul sudah bisa duduk dan tersenyum. Namun, Sule sempat melihat mata Tukul berkaca-kaca karena merasa sedih.

"Kalau dilihat dari sekarang sih udah mulai segar, udah bisa duduk, udah tersenyum, ketawa, alhamdulillah. Cuman tadi agak sedikit berkaca-kaca matanya sedih lah mungkin," lanjutnya.

Tak lupa, Sule meminta orang-orang untuk mendoakan kesembuhan Tukul.

"Selain itu juga kita doa juga buat mas Tukul. Yang jelas saya minta doanya dari teman-teman, sahabat, netizen semua dimanapun berada doakan mas Tukul, semoga mas Tukul cepat sembuh," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US