The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Pergantian Tahun, Acha Sinaga dan Suami Umumkan Positif Terinfeksi COVID-19
Acha Sinaga dan suami positif COVID-19. (Instagram/achasinaga)
Seleb

Jelang Pergantian Tahun, Acha Sinaga dan Suami Umumkan Positif Terinfeksi COVID-19

Tanpa gejala.

Jumat, 31 Desember 2021 14:15 WIB 31 Desember 2021, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Model sekaligus artis Acha Sinaga baru saja mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19. Tidak sendiri, Acha juga menyampaikan kalau suaminya, Andy Ambarita, juga terpapar virus tersebut. 

Hal itu disampaikan Acha melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (31/12/2021). Dalam unggahan tersebut, Acha dan suami serta anaknya tampak tengah bersantai di atas sofa. 

Acha yang rebahan di atas sofa dan suaminya tampak mengenakan masker. Sedangkan sang anak, Lucas Ambarita, duduk di rangkulan Acha tanpa masker. 

Dinyatakan positif COVID-19 di akhir tahun 2021

Dalam unggahannya, Acha juga membagikan pesan dari pihak rumah sakit yang berisikan hasil tes PCR yang dilakukan pada Rabu, 28 Desember 2021. Keduanya pun diperintahkan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah mereka. 

Dinyatakan positif COVID-19 menjelang pergantian tahun 2021, Acha dan Andi pun terpaksa merayakan tahun baru dengan berjuang demi sembuh dari COVID-19.

"Tahun Baru 2021 kita," tulis Acha di keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Jumat (31/12/2021).

Beberkan kondisi terkini

Acha Sinaga dan Andy Ambarita.
Acha Sinaga dan Andy Ambarita. (Instagram/achasinaga)

Dalam keterangannya, Acha juga membeberkan kondisi keluarganya yang saat ini baik-baik saja dan akan segera melalui virus COVID-19 tersebut dan sembuh.

"Kita baik-baik saja dan kondisi membaik setiap harinya geng, aku tahu kita akan melaluinya #dalamnamaJesus." tulis Acha.

Seperti yang diketahui, Acha dan Andy memang memutuskan untuk menetap di Sydney, Australia setelah menikah karena pekerjaan Andy yang ada di sana. Acha bahkan melahirkan anak pertamanya, Lucas di Australia. 

Meskipun begitu, Acha kerap membagikan perkembangan kehidupan mereka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya dan di YouTube channel miliknya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US