The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka, Nindy Ellesse Penyanyi Era 80-an Meninggal Dunia
Penyanyi Nindy Ellesse meninggal dunia. (Instagram/@senimannusantaraofficial)
Seleb

Kabar Duka, Nindy Ellesse Penyanyi Era 80-an Meninggal Dunia

Rest in peace.

Senin, 03 Januari 2022 10:45 WIB 03 Januari 2022, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Awal tahun 2022, Tanah Air berduka atas kepergian penyanyi senior Nindy Ellesse. Nindy meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).

Kabar duka itu sendiri disampaikan oleh akun @senimannusantaraofficial. Tampak dalam unggahan itu, foto Nindy dikolase ucapan duka dengan background hitam.

"Selamat jalan sahabat, kakak, ibu, motivator terkasih. Terimakasih untuk semua karya, semangat dan teladan. Namamu akan selalu ada, selamanya dalam hati kami," unggah akun itu seperti dilihat Indozone, Senin (3/1/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SENIMAN NUSANTARA (@senimannusantaraofficial)

Sementara itu, dalam Insta Story akun tersebut, tertera keterangan bahwa jenazah Nindy akan disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi.

Baca juga: BTS Siap Mengantar Keliling Kota dan Jalan-jalan Loh!

Ramai kerabat dan netizen yang lantas mengucapkan belasungkawa atas kepergian Nindy.

"Nindy, kaget bener aku Nin. Beberapa hr yg lalu pengen bezuk,tp katanya gak boleh masuk. Bristirahat dalam Damai Tuhan Yesus. Selamat jalan Nin," tulis @ivonnebambang.

"RIP. Selamat jalan mba Nindy Ellesse," komentar @syufui.

"Rest In Peace," lanjut @noonatheresia.

Nindy sendiri dikenal sebagai penyanyi senior era 80-an. "Biarkanlah Hujan Turun", "Naluri Seorang Wanita", "Aku Rindu", hingga "Cinta Bukan Sandiwara" adalah sederet lagu yang dinyanyikan oleh Nindy.

Sempat unggah video

Pertengahan bulan November 2021, Nindy dalam akun Instagram-nya sempat mengunggah sebuah video saat dirinya terbarung sakit.

Nindy dalam video mengatakan bahwa dirinya baru saja menjalani tindakan medis mengeluarkan cairan dari dalam paru-parunya.

"Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan aja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang," katanya dalam video.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US