The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rossa Klarifikasi soal Uang Honor saat Isi Acara DNA Pro: Murni Profesional Menyanyi
Rossa. (Instagram/itsrossa910)
Seleb

Rossa Klarifikasi soal Uang Honor saat Isi Acara DNA Pro: Murni Profesional Menyanyi

Tidak jadi dikembalikan.

Selasa, 26 April 2022 20:29 WIB 26 April 2022, 20:29 WIB

INDOZONE.ID - Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang kerap disapa Rossa memberikan klasifikasinya terkait uang honor ketika mengisi salah satu acara DNA Pro di Bali. 

Rossa menjelaskan bahwa dirinya hanya bekerja sebagai penyanyi profesional di acara DNA Pro yang diselenggarakan pada Desember lalu. Rossa menegaskan bahwa dirinya tidak di-endorse oleh DNA Pro, melainkan murni pekerjaan. 

"Saya datang saat itu untuk menyanyi sebanyak 6 lagu, kemudian pulang. Memang pekerjaan yang biasa saya lakukanlah," ujar Rossa dalam jumpa pers di kantor K&K Advocate Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). 

Baca juga: Bareskrim Tak Sita Uang Rp172 Juta Milik Rossa dari DNA Pro, Ini Alasannya

Ketika diperiksa penyidik, Rossa juga mengaku bersedia jika uang honor sebesar Rp172 juta diserahkan kembali ke penyidik untuk dijadikan barang bukti di pengadilan nanti.

"Namun, alhamdulillah Allah masih melindungi dan mungkin memang rezeki saya juga, kita dihubungi oleh Bareskrim setelah dipelajari memang kontraknya tidak menyalahi dan tidak ada indikasi untuk mempromosikan DNA Pro," jelas Rossa. 

"Jadi kesimpulannya bahwa apa yang dilakukan Ibu Rossa adalah murni profesional menyanyi, tidak ada kaitannya dengan promosi atau endorse produk DNA Pro," tegas kuasa hukum Rossa. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US