The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dhena Sebut Ijonk Suami Hebat Usai Foto KDRT Viral: Salah Apa Saya Sampai Dipermalukan
Kiri: Dhena Devanka. (Instagram/@dhenafrizzy) / Kanan: Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Seleb

Dhena Sebut Ijonk Suami Hebat Usai Foto KDRT Viral: Salah Apa Saya Sampai Dipermalukan

Selasa, 28 September 2021 10:37 WIB 28 September 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Dhena Devanka buka suara pasca viralnya unggahan Benny Simanjuntak, yang memperlihatkan sejumlah foto hasil tangkapan layar CCTV diduga tindak KDRT Dhena ke Jonathan Frizzy.

Lewat unggahan Insta Story-nya, Dhena geram karena konflik rumah tangganya dengan Ijonk, panggilan Jonathan malah berbuntut panjang.

"Didiamin kok malah begini ya? Hmm.. So menurut kalian, haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiamin kok malah makin menjadi bola liar," ucap Dhena dalam videonya seperti dilihat INDOZONE, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Dhena Devanka Murka Soal Foto KDRT ke Jonathan Frizzy: Apa yang Dia Lakuin Lebih dari Itu

Tak sampai di situ, Dhena dalam unggahan lainnya juga menuliskan untaian kalimat sindiran sembari menyebut jika Ijonk adalah sosok suami yang hebat dan luar biasa. Dia heran, apa yang salah yang dilakukannya hingga Ijonk bisa memperlakukan dan mempermalukan dirinya.

"Makasih buat kado ulang tahunnya ya Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa! Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya," tulis Dhena.

Dhena juga melalui unggahan itu, bertanya balik pada Ijonk, apakah publik perlu tau kejadian yang sebenarnya dalam rumah tangga mereka. Kejadian yang selama ini dialaminya serta tindakan yang dilakukan Ijonk padanya.

Dhena Devanka kdrt jonathan frizzy
Story Dhena Devanka. (Instagram/@dhenafrizzy)

"Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?" sambungnya.

Dhena menjelaskan, selama ini dirinya mencoba untuk diam dan menutupi segalanya karena tidak ingin anak-anaknya terluka.

"Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gak mau anak-anak terluka, maka dari itu karena sudah lelah dengan ceritanya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur tertur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US