The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aldi Taher Rayakan Ulang Tahun Anak, Netizen Ingatkan Hukum Agama Perayaan Ulang Tahun
Aldi Taher Rayakan Ulang Tahun Anak. (Instagram/@alditaher.official)
Seleb

Aldi Taher Rayakan Ulang Tahun Anak, Netizen Ingatkan Hukum Agama Perayaan Ulang Tahun

Selasa, 27 April 2021 09:38 WIB 27 April 2021, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Aldi Taher memang tak habis-habisnya membuat sensasi kepada publik untuk menaikkan kembali pangmornya yang sempat redup di dunia hiburan televisi tanah air.

Aldi kerap mencari sensasi dengan selalu nimbrung dalam isu-isu selebritas tanah air, hingga mengemis-ngemis untuk diundang ke podcast selebritas yang cukup terkenal.

Baru-baru ini Aldi Taher diketahui sedang merayakan ulang tahun anaknya, Geraldino Muhammad Aldi Taher. Hal tersebut tampak dari unggahannya di media sosial Instagram pada Senin (26/04/2021).

Baca Juga: Dicibir karena Kerap Pakai Baju Itu-itu Aja, Bunga Zainal: Kalo Tau Harganya Pasti Pingsan

Ia pun menuliskan harapannya kepada sang anak di hari ulang tahun. Suami dari Salsabilih itu berharap bahwa anaknya kelak menjadi Presiden Republik Indonesia di masa mendatang.

"happy bday spiderman papa Geraldino Muhammad aldi taher INSYA ALLAH jadi presiden RI yg amanah masa depan nak," tulis Aldi Taher di unggahannya.

Netizen yang melihat unggahan itu langsung membanjiri kolom komentar. Seperti menjadi bumerang bagi Aldi Taher yang sering membahas apapun dikaitkan dengan agama, hal itu juga diserang balik oleh netizen soal perayaan ulang tahun anaknya itu.

Pria yang berusia 37 tahun itu pun baru-baru ini menyinggung soal maksiat saat menjadi bintang tamu di podcast-nya Deddy Corbuzier. Sehingga banyak netizen yang geram dan mengingatkannya soal hukum agama merayakan ulang tahun.

"intinya boleh maksiat asal ga di posting kayak dia wkwkwk para pakar agama menangis meliat org ini," kata akun @prisadmt.

"Sesekali bahas hukum ulang tahunan menurut Islam dong," kata akun @mfebby.angga.

"STAGFIRULLOH . TOLONG MAS ALDI KASIH TAU SAYA SURAT APA DAN AYAT BERAPA DI AL-QURAN YG BERISIKAN TENTANG PERAYAAN SEPERTI ITU," tegas akun @erik_alwaliyu.

"Om Anda kan ustadz Kalau mengucapkan happy birthday (selamat ulang tahun) Anak anda lebih baik harus ganti dengan barakallah fi umrik lebih enak tuh lebih berkah juga????????????" sindir akun @muhamadariekhan.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US