The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Nangis: Aku Lagi di Titik Terendah
Kiri: Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista) / Kanan: Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)
Seleb

Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Nangis: Aku Lagi di Titik Terendah

Celine Evangelista ada di titik terendah.

Rabu, 20 Oktober 2021 16:20 WIB 20 Oktober 2021, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Perjalanan biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir dengan perpisahan alias cerai. Keduanya resmi bercerai per Senin 18 Oktober 2021.

Di tengah-tengah kabar pilu itu, Celine baru-baru ini blak-blakan mengatakan bahwa permasalahan rumah tangganya dengan Stefan hingga berakhir dengan perceraian menjadi titik terendah dalam hidupnya.

Hal itu diungkap secara langsung oleh Celine ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Celine menjelaskan keadaan rumah tangganya di hadapan Melaney Ricardo dan Ramzi dengan berlinang air mata.

"Sekarang aku lagi di titik terendah aku mungkin. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa di mana aku kayak sakit banget hati aku lagi, aku nggak tau kenapa lagi cengeng banget gitu," ujar Celine sembari nangis seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Resmi Bercerai dengan Celine, Stefan William Dituntut Nafkahi Anak Rp30 Juta Per Bulan

Celine menambahkan, hal lain yang membuat dirinya semakin sedih ialah perjuangan yang sudah dilewatinya selama ini dengan Stefan. Bahkan sudah sampai tahap memikirkan masa depan anak mereka.

"Antara aku dan Stefan banyak perjuangan, apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang udah kita lewatin. Sayang itu udah pasti ada nggak mungkin nggak," lanjutnya.

Celine Evangelista titik terendah
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Diakui Celine, dia adalah sosok wanita yang mudah cengeng. Namun, ketika tampil di layar TV menjalankan pekerjaannya sebagai pembawa acara, dia mencoba untuk bersikap profesional meski tengah menghadapi masalah yang berat.

"Aku tuh cengengan, tapi aku selalu berusaha untuk kuat, untuk profesional, untuk kerja," pungkasnya.

Di sisi lain, Stefan sudah mengungkapkan bahwa dirinya dan Celine sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021. Sebelum sepakat untuk bercerai, Stefan dan Celine sendiri sudah pernah melakukan mediasi atau konseling ke psikolog, tapi tak membuahkan hasil yang manis.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US