The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Senangnya Bekerja dengan Keanu Reeves, Tim Stuntman Diberi Hadiah Jam Tangan Rolex
Keanu Reeves menghadiahkan jam tangan Rolex ke tim stuntman-nya. (Photo/Instagram)
Seleb

Senangnya Bekerja dengan Keanu Reeves, Tim Stuntman Diberi Hadiah Jam Tangan Rolex

Rabu, 27 Oktober 2021 22:43 WIB 27 Oktober 2021, 22:43 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Hollywood Keanu Reeves dikenal sebagai pria yang baik hati dan ramah. Beberapa contoh tentang dia yang rendah hati dan baik kepada orang-orang selalu terungkap, termasuk yang baru-baru ini terjadi.

Setelah menyelesaikan film terbarunya, "Jhon Wick 4", Reeves menghadiahkan tim stuntman-nya dengan jam tangan Rolex yang mewah sebagai tanda terima kasih.

Empat Stuntman Dapat Rolex

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Keanu Reeves (@kc_reeves)

Dilansir dari Metro UK, Rabu (27/10/2021) empat stuntmen itu, yakni Bruce Lee Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang, dianugerahi jam tangan Rolex Submariners oleh bintang Hollywood di Le Bistro Paul Bert di Paris.

Uniknya lagi, Reeves membuat ukiran yang dipersonalisasi pada jam tangan tersebut. Jam tangan Rolex berasal dari edisi September 2020 - jam tangan ini memiliki bezel yang dapat diputar searah dan tali jam Oyster tautan padat.

Laporan itu menambahkan bahwa jam tangan tersebut sangat sulit didapat sejak pandemi melanda. Menurut RobbReport, laman tentang style, jam tangan itu seharga 9.150 dollar (Rp130 juta) dan dijual dengan harga hampir dua kali lipat di pasar sekunder. Laporan itu lebih lanjut menambahkan bahwa Reeves pasti juga membeli satu untuk dirinya sendiri. 

Reaksi Penggemar

Fanspage dari Reeves untuk aktor tersebut membagikan beberapa foto di Instagram karena aktor Hollywood itu tidak menggunakan media sosialnya sendiri.

"Sepertinya Tuan Reeves membuat satu kejutan lagi untuk tim akrobat John Wick 4 yang luar biasa. (Terima kasih telah berbagi @bruceleeconcepcion)," tulis keterangan postingan tersebut.

Salah satu stuntmen yang menerima hadiah itu, Jeremy Marinas mengatakan bahwa jam tangan itu adalah kado terbaik yang pernah ada diterimanya.

"Keanu Reeves adalah salah satu aktor paling baik dan berhati hangat di Hollywood. Saya benar-benar percaya dia seperti dewa manusia, dia memiliki semua uang di dunia dan masih menunjukkan cinta dan kasih sayang. Saya berharap dia hidup selamanya," kata seorang penggemar.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US