The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras, Bentuk Rasa Syukur Atas Kehamilan Aurel
Keluarga Anang Hermansyah dan Aurel-Atta. (Instagram/@ananghijau)
Seleb

Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras, Bentuk Rasa Syukur Atas Kehamilan Aurel

Sabtu, 18 September 2021 13:19 WIB 18 September 2021, 13:19 WIB

INDOZONE.ID - Kehamilan Aurel Hermansyah disambut bahagia banyak orang, termasuk sang ayah tercinta, Anang Hermansyah. Anang dikabarkan mengirimkan 7,5 ton beras sebagai bentuk rasa syukurnya atas kehamilan Aurel.

Hal itu diungkap oleh kerabat Anang, Gus Miftah. Dalam video di channel YouTube HITZ INFOTAINMENT, dirinya sudah dihubungi oleh pihak manajemen Anang untuk berbagi beras ke anak-anak pondok, panti asuhan dan anak yatim.

“Mas Anang, melalui manajemennya menelepon saya untuk bisa berbagi dengan anak-anak pondok dan panti asuhan, anak-anak yatim. Beliau kirim sekitar 7,5 ton beras," ungkap Gus dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Keterlaluan! Netizen Ini Doakan Anak Atta-Aurel Terlahir Cacat, Nanti Dikasusin Nangis

Tak lupa, Gus mendoakan semoga Aurel dan calon anaknya diberi kesehatan dan keselamatan sampai nanti tiba waktunya lahiran.

"Salah satunya bentuk rasa bersyukur atas kehamilan si Aurel dan kita juga mendoakan kan mudah-mudahan sampai nanti lahir baik ibu dan anaknya diberikan keselamatan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Namun kata Gus, baik dia dan keluarga Anang serta Atta masih membicarakan perihal rencana menggelar acara 4 bulanan.

“Kalau mas Anang dan Ashanty sudah ngomong sama saya secara langsung, kemarin Atta Halilintar juga. Cuma persoalan waktu aja, baik waktu saya mau pun waktu mereka yang sama-sama sibuk kita sedang mencocokkan," sambungnya.

“Toh saya juga bilang kemarin sama keluarga tidak harus saya kok, kan juga banyak ustaz di Jakarta kan. Kalau seandainya tidak harus saya juga nggak apa-apa, tapi yang jelas itu sudah kita rencanakan," lanjutnya.

Gus menambahkan, dalam minggu ini dirinya dan keluarga Anang serta Atta akan kembali membicarakan perihal rencana tasyakuran empat bulanan Aurel.

“Karena kan itu tradisi yang baik yang harus dilestarikan. Ya mungkin kalau pas waktunya cocok, yang jelas minggu-minggu ini aku akan berkabar dengan mereka. Kalau waktunya cocok, dan pas saya di Jakarta ya pasti akan bersedia (datang)," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US