The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mgdalenaf Syok Jumlah Korban Penipuan Admin Capai Ratusan Orang, Angkanya Sentuh Milyaran
Mgdalenaf (Instagram/@mgdalenaf)
Seleb

Mgdalenaf Syok Jumlah Korban Penipuan Admin Capai Ratusan Orang, Angkanya Sentuh Milyaran

Kamis, 13 Mei 2021 13:16 WIB 13 Mei 2021, 13:16 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penipuan yang menimpa food vlogger, Mgdalenaf menguak fakta baru. Dalam unggahan di akun Instagram @igtainmenttt, ternyata jumlah korban penipuan yang dilakukan admin endorse Mgdalenaf bukan 50 orang, tapi lebih dari 100 orang.

Akibatnya kata Mgdalenaf, nominal dalam kasus penipuan ini menyentuh angka milyaran.

"Hasil audit sudah selesai dan yang awalnya 50client, sekarang berkembang jadi 100++client yang ditipu, digelapkan uangnya dan diberikan suratpalsu. Angkanya menyentuh milyaran.Wow, speechless," tulis Mgdalenaf seperti dilihat INDOZONE.

Namun, Mgdalenaf  belum mau membeberkan perihal kasus penipuan itu secara detail saat ini. Dia berharap hasil audit yang sudah didapatnya bisa  berlanjut ke pertanggung jawaban pelaku, yang dalam hal ini bernama Gita Cinta Kintamani Akbar.

Lewat unggahan itu juga, Mgdalenaf menjelaskan kenapa akhirnya dia memilih untuk speak up  soal kasus ini. Dia merasa sedih membaca chat dari korban yang butuh uangnya kembali untuk biaya hidup.

"Once again, gw punya beban moral ke UMKM yang dirugikan oleh pelaku. Gw baca chatnya aja ga tega, mereka  butuh uangnya kembali buat makan, sekolah anak, dan balikin uang pinjaman yang dipinjam ke saudara/teman dem endorse gw,"jelas Mgdalenaf.

Atas nama pribadi dan manajemen, Mgdalenaf menyampaikan keprihatinannya dan merasa menyesal dengan apa yang telah terjadi.

Dia berharap pelaku penipuan yang tak lain adalah admin endorse-nya sendiri bsa bertangung jawab atas perbuatannya.

"Gw pribadi serta seluruh manajemen Mgdalenaf turut prihatin dan menyesalkan apa yang terjadi. Semoga pelaku bisa bertanggung jawab atas tindakannya dan mohon doanya agar proses ini berjalan lanca," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US