The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Rusia Ini Tewas Usai Jatuh dari Gedung yang Terbengkalai saat Membuat Video
Dmitry Beshentsev, Youtuber yang tewas karena jatuh dari gedung. (Photo/Instagram/@mcwertx)
Seleb

YouTuber Rusia Ini Tewas Usai Jatuh dari Gedung yang Terbengkalai saat Membuat Video

Selasa, 14 September 2021 19:27 WIB 14 September 2021, 19:27 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber asal Rusia bernama Dmitry Beshentsev yang berusia 34 tahun diketahui tewas. Ia jatuh dari sebuah gedung terbengkalai saat sedang membuat video eksplorasi.

Pria yang kerap disapa Dima Vert itu meninggal setelah dia menaiki sebuah tangga di sebuah gedung terbengkalai di Moskow, Rusia pada 10 September lalu.

YouTuber yang terkenal dengan berbagai video eksplorasi itu tampak ingin membuat sebuah video baru di sebuah gedung terbengkalai. Dan ia melakukan hal itu bersama dengan kedua temannya.

Namun, saat teman-temannya berhasil menuju ke atap gedung tersebut untuk mengambil sebuah gambar, tangga yang dinaiki oleh Dima justru patah sehingga membuat dia terjatuh.

Baca juga: Keji! Seorang Ibu Tembak Kepala Putranya Beberapa Kali hingga Tewas Cuma karena Hal Ini...

Dua temannya kemudian menyaksikan kejadian Dima yang jatuh. Diketahui bahwa gedung tersebut dibangun pada tahun 1971. Sementara teman-teman merasa kaget dan ketakutan dengan apa yang terjadi oleh Dima.

Dilansir dari laporan Daily Star, Selasa (14/9/2021), lokasi kejadian saat ini digunakan untuk menyimpan bus yang tak terpakai dan seharusnya gedung itu dalam proses renovasi. Namun, proses renovasi justru telah lama ditinggalkan.

Sementara itu, lebih dari 80.000 pengikut YouTube Dima dikejutkan dengan kabar tersebut. Sebab, kematiannya dianggap sangat tidak diprediksi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US