The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Cuma Dinar Candy, Kourtney Kardashian Juga Pamerkan Diri Potret Setengah Telanjang
Kourtney Kardashian. (Photo/Instagram/@kourtneykardash)
Seleb

Tak Cuma Dinar Candy, Kourtney Kardashian Juga Pamerkan Diri Potret Setengah Telanjang

Kamis, 05 Agustus 2021 20:06 WIB 05 Agustus 2021, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang diketahui, Dinar Candy membuat media sosial ramai akibat aksinya berpakaian bikini sebagai bentuk protes Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus diperpanjang.

Ternyata, aksi setengah telanjang ini juga dilakukan oleh Kourtney Kardashian. Meski demikian ia tidak melakukan protes terhadap PPKM di Indonesia, melainkan sebagai ajang pamer tubuhnya.

Melalui akun Instagram, Rabu (4/8/2021), Kourtney yang berusia 42 tahun itu mengunggah potret dirinya duduk berjongkok dengan tanpa ada busana yang tertutup di bagian atas tubuh.

Baca juga: Viral Penjelajah Gua Temukan Patung Menyeramkan yang Terkubur Jauh di Dalam Labirin

Pendiri POOSH duduk bersila di lantai di depan cermin dan menampilkan setengah payudaranya yang terbuka. Ia juga tampak mengunggah foto rambutnya yang telah dipotong.

Kourtney memberi keterangan gambar 'Sepuluh hari karantina,' dan foto-foto itu juga menampilkan potongan bunga. Kourtney juga memposting foto rambutnya yang berlebih berserakan di lantai - yang sebelumnya dia bagikan di Instagram Story-nya dengan judul 'potongan rambut oleh @travisbarker.

Unggahannya pun memicu komentar dari para penggemarnya di media sosial. Beberapa penggemarnya juga ikut bingung dengan unggahannya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US