The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sukses Konser di AS, BTS Umumkan Rencana Istirahat dan Liburan Panjang
BTS. (Instagram/bts.bighitofficial)
Seleb

Sukses Konser di AS, BTS Umumkan Rencana Istirahat dan Liburan Panjang

Liburan bersama keluarga.

Senin, 06 Desember 2021 16:54 WIB 06 Desember 2021, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Usai melakukan konser di Los Angeles, Amerika Serikat, BTS mengumumkan rencana perpanjangan cuti untuk istirahat. Hal tersebut diumumkan oleh Big Hit Music hari ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (6/12/2021), Big Hit Music merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa grup tersebut akan memulai istirahat panjang kedua mereka setelah yang pertama pada tahun 2019.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil waktu istirahat resmi kedua setelah yang pertama di tahun 2019, setelah mereka menyelesaikan acara resmi yang dijadwalkan dari BTS Permission To Dance On Stage- LA dan Jingle Ball Tour 2021," tulis pengumuman tersebut.

BIGHIT MUSIC juga menyebut BTS telah aktif berinteraksi dengan penggemar dua tahun belakangan di tengah pandemi Covid-19 dan menghasilkan pencapaian luar biasa sebagai artis global papan atas.

Para anggota BTS akan menghabiskan liburan mereka bersama keluarga untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Kemudian mereka akan mempersiapkan konser dan album baru.

"Periode istirahat ini akan memberikan para anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim liburan dengan keluarga mereka," tulisnya.

"BTS akan fokus pada persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai awal dari 'bab baru'. Mereka sedang memeprsiapkan konser Maret mendatang untuk terhubung dan berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul," lanjutnya.

BACA JUGA: MV 'Boy With Luv' BTS Lampaui 1,4 Miliar Tayangan di YouTube

Mereka juga berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung BTS dan menjamin para anggota BTS akan kembali dengan maksimal setelah menjalani masa istirahat liburan mereka.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US