The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Jemput Paksa Medina Zein Kasus Marissya Icha, Dibawa ke RS Polri
Medina Zein dijemput paksa oleh polisi terkait kasus yang dilaporkan Marissya Icha. (Instagram/@medinazein92)
Seleb

Polisi Jemput Paksa Medina Zein Kasus Marissya Icha, Dibawa ke RS Polri

Kamis, 07 Juli 2022 13:32 WIB 07 Juli 2022, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya melakukan tindakan penjemputan paksa terhadap Medina Zein. Hal ini dilakukan karena penanganan kasus yang dilaporkan oleh Marissya Icha, sudah akan memasuki persidangan. 

"Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa dalam kasus laporan polisi atas nama korban Marissya Icha," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Kamis (7/6/2022).

Zulpan mengatakan, usai melakukan tindakan jemput paksa, penyidik Polda Metro Jaya membawa Medina Zein ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan untuk memeriksa kondisi kesehatan sang selebgram, yang sebelumnya mengaku sakit mental.

"Selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk periksa kesehatan," papar Zulpan.

Lebih jauh mengenai kasus ini, Zulpan menyebut berkasnya sudah dinyatakan lengkap. Polda Metro Jaya juga sekaligus melimpahkan kasus ini ke Kejaksaaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel), untuk segera disidangkan.

"Kemudian dilanjutkan kegiatan tahap dua pelimpahan kepada JPU Kejari Jaksel," kata Zulpan.

Sekedar informasi kasus kedua selebgram ini bermula saat Marissya Icha menyentil Medina di media sosial terkait pembelian tas branded. Tas yang dibeli oleh Icha dan rekan-rekannya diduga merupakan barang asli tapi palsu alias KW.

Pasca hal tersebut, Medina Zein melontarkan kata-kata yang dianggap menghina, yaitu dengan menyebut Marissya Icha sebagai germo dan ani-ani. Tak terima, Marissya melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US