The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Bantah Polisi Kepung Rumahnya Sampai 8 Jam: Harusnya Langsung Aja Tangkap
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani Bantah Polisi Kepung Rumahnya Sampai 8 Jam: Harusnya Langsung Aja Tangkap

Bohong.

Kamis, 30 Juni 2022 08:42 WIB 30 Juni 2022, 08:42 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani membantah pernyataan Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal (Irjen) Dedi Prasetyo, yang menyebutnya tidak keluar rumah. Padahal polisi sudah menunggu selama 8 jam.

Nikita menyebut apa yang disampaikan Irjen adalah bohong. Niki menceritakan, di hari Polres Serang Banten mengepung rumahnya, dia sedang syuting di luar. Niki baru pulang ke rumah pada pukul 20.00 WIB.

Kalau polisi memang sudah menunggunya selama 8 jam, seharusnya saat itu polisi ada di depan rumahnya. Namun Niki tidak melihat hal tersebut.

"Kalau mereka menunggu di sini atau di sana (depan rumahnya) pasti lihat dong kalau mobil masuk (saya pulang)," ujar Nikita Mirzani seperti dilihat Indozone di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Bantah Jenderal, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Pengepungan Polisi: Kayak Mau Nangkap Begal

Niki juga merasa heran, kenapa polisi tidak langsung menangkapnya jika saat itu melihatnya keluar dari mobil. Padahal pintu pagar rumahnya terbuka lebar.

"Pagar terbuka lebar dan yang menutup pak sopir. Harusnya saya turun dari mobil langsung aja ditangkap. Kenapa harus nunggu jam 3. Cobalah kalian artikan sendiri aja, saya sudah pusing sama bualan-bualan," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Niki pun mengingatkan agar tidak mendengar cerita dari sumber yang tak jelas. Niki mengaku memiliki bukti kuat dari CCTV yang ada di rumahnya.

"Makanya kalau dengar cerita itu jangan setengah-setengah dan jangan katanya-katanya. Untung aja ada CCTV," pungkasnya.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal (Irjen) Dedi Prasetyo,menyampaikan soal fakta pengepungan polisi di rumah Nikita Mirzani.

"Ini sepotong lagi, ini saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, prosesnya itu sudah cukup lama, delapan jam nunggunya. Sampai jam 3 pagi akhirnya, karena yang bersangkutan tidak keluar (dari rumah)," kata Irjen Dedi Prasetyo di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US