The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Marlina, Kini Ayah Taqy Malik Juga Ngaku Korban Kasus Penyimpangan Seksual
Taqy Malik dan ayahnya, Mansyardin Malik (Instagram/@taqy_malik)
Seleb

Setelah Marlina, Kini Ayah Taqy Malik Juga Ngaku Korban Kasus Penyimpangan Seksual

Lapor balik.

Kamis, 18 Agustus 2022 13:15 WIB 18 Agustus 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik muncul ke publik dan membeberkan perkembangan laporan pencemaran nama baiknya terhadap eks istri siri, Marlina Octoria Kawuwung.

Sebagaimana yang diketahui, Mansyardin melaporkan Marlina terkait pencemaran nama baik, setelah dituduh memiliki penyimpangan seksual.

Mansyardin menempuh jalur hukum karena mengalami kerugian atas tudingan yang disebutkan Marlina. Dia tidak terima nama baiknya tercemarkan.

Baca juga: Kasus Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik Mandek, Korban Dilaporkan Balik, Diproses Cepat

"Dulu kita melaporkan pencemaran nama baik dan fitnah yang ditujukan kepada saya, tentu saya sangat dirugikan dalam hal ini. Karena nama baik saya merasa dicemarkan, merasa difitnah, tentu saya sebagai warga negara berhak untuk mendapatkan keadilan dalam hal ini," kata Mansyardin kepada awak media.

Dia menjelaskan, laporan itu sebenarnya sudah dilayangkannya sekitar 10 bulan yang lalu, namun kembali diproses baru-baru ini. Kala itu bahkan dia dan Marlina sudah sama-sama diperiksa oleh penyidik.

"Sudah lama kita laporkan. Laporan itu sudah kita laporkan sekitar 9/10 bulan yang lalu," Mansyardin menjelaskan.

"Pada saat itu kita saling lapor, kita udah dipanggil oleh penyidik sebagai saksi pelapor, udah diperiksa juga, saksi dari kita juga sudah diperiksa oleh penyidik," katanya.

Marlina melaporkan Mansyardin Malik atas dugaan pelecehan seksual menyimpang pada 2021 lalu. Saat itu, Marlina mengaku dirinya dipaksa melakukan hubungan suami istri, meski sudah menolak karena alasan sedang datang bulan.

Namun Mansyardin kemudian memaksa Marlina melakukan anal seks meski Marlina menolak. Berdasarkan hasil visum et repertum, Marlina mengalami luka fisik hingga stadium 4 akibat perilaku menyimpang Mansyardin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US