The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wirda Mansur Dihujat Usai Hitung-hitungan Sedekah: Bapak sama Anak Sama Aja Kelakuannya
Wirda Mansur (Instagram/wirda_mansur)
Seleb

Wirda Mansur Dihujat Usai Hitung-hitungan Sedekah: Bapak sama Anak Sama Aja Kelakuannya

Mobil Rp1,4 M.

Jumat, 21 Oktober 2022 17:36 WIB 21 Oktober 2022, 17:36 WIB

INDOZONE.ID - Anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur jadi sorotan hingga trending topic Twitter hari ini. Setelah viral video dirinya hitung-hitungan sedekah.

Dalam video yang beredar di Twitter, Wirda yang memakai hijab abu memperlihatkan mobil BMW yang didapatkannya usai bersedekah ratusan juta.

Baca juga: Wirda Mansur Klarifikasi Sebut Rp50 Juta Sedikit untuk Ayahnya: Segitu Mah Gak Akan Cukup

Dia menceritakan, sebelum mendapatkan mobil impiannya, dia harus kerja keras supaya bisa memberi uang kepada orangtua sampai Rp200 juta.

"Ceritanya, beberapa minggu sebelum tamu tersebut datang gua sedekah, maksudnya bukan ria ya tapi ini buat motivasi bahwa kita harus kerja keras sampai bisa ngasih orangtua. jadi ceritanya gua sedekah adalah Rp200 juta," kata Wirda dalam video, seperti dikutip Indozone, Jumat (21/10/2022).

Jumlah itu lebih dari harga mobil yang diimpikannya. Dia mengaku ingin punya mobil seharga Rp1,4 miliar, itu sebabnya dia harus bersedekah Rp140 juta.

Baca juga: Wirda Mansur Pamer Kasih Rp50 Juta ke Ayahnya: Gak Ada Artinya Juga buat Bokap Gue

"Gua pengen punya mobil harganya Rp1,4 miliar berarti gua harus sedekah kurang lebih Rp140 juta tapi gua sedekah Rp200 juta," terangnya.

Suatu malam, ada seseorang yang datang ke rumah dan membicarakan soal mobil. Tak disangka, orang tersebut langsung memberikan mobil mewah yang diimpikannya.

"Tiba-tiba tamu tersebut keluar omongan 'aku punya seri 5, baru lagi, belum pernah saya pakai' yaudah buat kamu aja gitu. Setiba-tiba itu, gua bahkan sampai sujud syukur, gua masih ingat banget di atas kolam ikan, karena secepat itu dikabulkan," tandasnya.

Namun, video anak Ustaz Yusuf Mansur soal sedekah dan mendapatkan mobil impian ini malah membuatnya panen hujatan. Dia bahkan dikatain halu sampai dinilai kelakuannya sama seperti ayahnya.

"Pinter banget buat cerita. Bakat nulis novel anak ini," cibir @andryTakberG***.

"Sedekah kok di hitung," ujar @brewox_v***.

"Sedekah pake itung2an segala," ungkap @prilllly***.

"Doyan banget cerita halu," tambah @37Ta***.

"Bapak ama anak kelakuannya sama banget anjirr," sambung @renjanabiru***.

Artikel Menarik Lainnya:

Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US