The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Nyosor Peluk Atta Halilintar Viral, Livy Renata Minta Maaf
Livy Renata dalam peluncuran Film Love in Game. (INDOZONE/Arvy Resvanty)
Seleb

Video Nyosor Peluk Atta Halilintar Viral, Livy Renata Minta Maaf

Gak tau culture. 

Kamis, 22 September 2022 08:29 WIB 22 September 2022, 08:29 WIB

INDOZONE.ID - Livy Renata menanggapi soal video dirinya mencoba memeluk Atta Halilintar di pesta ulang tahun Verrel Bramasta. Video itu viral lantaran Atta terlihat tak nyaman dan enggan membalas pelukan tersebut.

Livy menyebut gak ada maksud apa-apa dari tindakannya itu. Dia  hanya memberi salam layaknya teman.

"Dia bilang gak apa-apa kok, cuman I (saya) gak ekspose ke netizen aja sih. Yang penting I udah minta maaf," ujarnya ke awak media di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Sulit Akting Nangis, Livy Renata Nonton Iklan Sedih Thailand Sebelum Syuting

Livy juga sudah meminta maaf secara langsung ke Atta. Dia mengaku baru mengetahui budaya Indonesia yang mayoritas beragama muslim tidak menyambut teman lawan jenis dengan pelukan.

"Ya langsung (minta maafnya). Ya I gak tau ya, budaya kita beda banget. Soalnya kan temen-temen I kan chindo semua ya. Tiba-tiba terjun ke dunia entertainment, dan banyak agamanya muslim. Jadi I itu kaget," ungkap Livy.

"Oh Indonesia culturenya tuh kayak gini. Jadi I kan baru tau sedangkan kan Verrel itu agamanya sama, tapi I bilang gak apa-apa, terus I juga bilang , oh ya ya yang satunya kan udah beristri, terus manager I tuh juga muslim, dan dia sudah beristri. Ketika I udah balik dari Australia, dia bilang ah I miss you so much," sambungnya.

Baca juga: Makan Tutut hingga Masuk IGD, Livy Renata: My Stomach Kaget

Lebih jauh, Livy menyampaikan kalau dia pertama kali bertemu Atta karena urusan bisnis. 

"Ya gitu. Jadi sebenernya ada bisnis proposal, jadi dia itu lagi nyari tawaran untuk I, jadi I seneng liatnya kayak gitu dan ada waktunya untuk ketemu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
Arvi Resvanty
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US