The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluarkan Suara Emasnya di Konser Dul Jaelani, Maia Estianty Bikin Netizen Merinding
Maia Estianty nyanyi di konser Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Seleb

Keluarkan Suara Emasnya di Konser Dul Jaelani, Maia Estianty Bikin Netizen Merinding

Senin, 30 November 2020 11:53 WIB 30 November 2020, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah cuplikan video saat dirinya bernyanyi di konser sang anak, Dul Jaelani yang bertajuk "Segitiga Sang Pemuja".

Di Instagram-nya, Maia mengunggah dua buah video yang memperlihatkan momen saat dirinya menyanyikan lagu Dul yang berjudul "Pandangan Pertama".

Baca juga: Maia Estianty ke Denise Chariesta: Orang Kaya Bukan Makan di Mall, Tapi yang Punya Mall

Maia dalam video itu tampak mengeluarkan semua kemampuannya dalam bernyanyi. Suara emasnya begitu jelas terdengar dengan penuh penghayatan.

Sementara itu, di sampingnya terlihat sosok Dul yang asyik memainkan tuts piano, mengiri suara emas Maia di atas panggung.

Maia dalam video itu tampak anggun mengenakn dress berwarna hitam panjang, senada dengan busanan yang dipakai oleh sang anak.

Menyertai unggahannya, Maia mengatakan bahwa dia akhirnya bisa luluh, setelah dirayu oleh Dul untuk bernyanyi di konsernya.

"Dipaksa nyanyi “Pandangan Pertama” by Dul Jaelani.... setelah dirayu ama @duljaelani untuk nyanyi di konser DUL JAELANI 'Segitiga Sang Pemuja'. Akhirnya luluh juga untuk bernyanyi bersama Dul. Padahal asline mak’e bukan penyanyi," tulis Maia dalam keterangannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Rupanya, aksi Maia yang mengeluarkan suara emasnya di konser sang anak ini, membuat banyak netizen merinding. Kolom komentar unggahan Maia, ramai dengan ungkapan netizen yang ngaku merinding mendengar suara Maia.

"Bagus banget bun suaranya bunda, merinding," tulis @potretima_.

"Baguss banget bun, merindingg," kata @div.iiyyy.

"Lagunya bagus bener Bunda, merindinggg spanjang Bunda Nyanyi," sambung @ooo_shin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US