The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketemu Istri Muda Kiwil, Rohimah Berharap Tak Ada Buruk Sangka dalam Rumah Tangganya
Kiri: Rochimah dan istri muda Kiwil. Kanan: Kiwil foto bersama dengan istri pertama dan istri mudanya. (Instagram/@rohimah_alli)
Seleb

Ketemu Istri Muda Kiwil, Rohimah Berharap Tak Ada Buruk Sangka dalam Rumah Tangganya

Selasa, 27 Oktober 2020 10:25 WIB 27 Oktober 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, sempat heboh kabar komedian Kiwil menikah lagi dengan seorang wanita bernama Venti Figianti.

Kiwil menikahi Venti dengan menyerahkan mahar berupa emas 2 gram serta seperangkat alat salat. Keduanya dikabarkan menikah pada Rabu (21/10/2020).

Meski sudah menikahi Venti, namun Kiwil masih mempertahankan biduk rumah tangga dengan istri pertamanya, Rohimah.

Bahkan, Rohimah dan Venti serta Kiwil sudah bertemu. Potret itu ditunjukkan Rohimah dalam akun Instagram-nya baru-baru ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli) on

Di foto itu, Rohimah dan Venti bahkan foto bareng di sebuah tempat makan. Keduanya terlihat begitu dekat saat berfoto. Tak ada jarak yang memisahkan keduanya.

Tak tampak pula raut wajah sedih atau kecewa. Rohimah dan Venti kompak menebar senyum sumringah di depan kamera. Bahkan, rasa canggung pun tak terlihat di wajah keduanya.

Di slide foto kedua, Rohimah dan Venti tampak berfoto dengan suami mereka, Kiwil. Namun di foto itu, terlihat tiga orang wanita yang mengapit foto Kiwil, Rohimah dan Venti.

Dari pertemuan itu, Rohimah berharap tak ada lagi masalah dan buruk sangka di kehidupan rumah tangga mereka.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka," tulis Rohimah dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Rohimah menyadari, kehidupan yang dijalani tentu akan berjalan berdampingan dengan berbagai masalah. Hanya saja, itu kembali pada diri sendiri, bagaimana cara menghadapi dan menyelesaikannya.

"Kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," sambungnya.

Menutup unggahannya, Rohimah mengatakan bahwa takdir Allah SWT adalah yang terbaik. Di balik musibah yang mendera katanya, tentu ada hikmahnya.

"Yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US