Film "Tersanjung" Tunda Penayangan Demi Cegah Penyebaran Virus Corona

- Kamis, 19 Maret 2020 | 10:55 WIB
Tersanjung: The Movie. (IMDb)
Tersanjung: The Movie. (IMDb)

Film "Tersanjung" terpaksa harus menunda jadwal tayangnya sebagai respon terhadap imbauan pemerintah, untuk menghindari keramaian demi mencegah penyebaran virus corona. 

Film yang seharusnya tayang pada 19 Maret 2020 ini mengumumkan penundaan ini melalui akun Instagram MVP Picture. 

"Memproduksi film 'Tersanjung The Movie' adalah sebuah pengalaman yang telah kami persiapkan sepanjang tahun. Ketika kami melihat respon serta antusiasme masyarakat yang begitu besar saat rilis perdana trailer 'Tersanjung', juga respon penonton saat Gala Premiere tanggal 13 Maret 2020 telah menumbuhkan perasaan yang sangat luar biasa sekali bagi kami selaku pembuat film.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk social distancing dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda pemutaran film 'Tersanjung The Movie'. Nantinya, 'Tersanjung' tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda.

Tetap semangat, kuat dan sehat sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyamanan yang sedang terjadi akan berlalu pada waktunya." demikian isi postingan tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MVP Pictures (@mvppictures_id) on

Namun pihak MVP Pictures belum memberi tanggal rilis baru karena masih menunggu kondisi yang memungkinkan di Indonesia.

Film "Tersanjung" dibintangi oleh Giorgina Abraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Nugie, Febby Febiola, Kinaryosih dan lainnya.

Film ini bercerita tentang Yura Diandra Hartono (Clara Bernadeth) yang kabur dari rumah karena dijodohkan dengan Bobbi (Marthino Lio). 

Yura memiliki dua orang sahabat, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka Saputra (Kevin Ardilova). Christian dan Oka selalu ada untuk menolongnya dan keduanya menaruh hati pada Yura. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X