The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NCT Motorcycles Hadirkan Tampilan Cafe Racer Kepada Ducati 848 Evo
(photo/Instagram/@nctmotorcycles)
Otomotif

NCT Motorcycles Hadirkan Tampilan Cafe Racer Kepada Ducati 848 Evo

Rabu, 15 Januari 2020 16:09 WIB 15 Januari 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel modifikasi ternama, NCT Motorcycles dikabarkan telah merombak tampilan dari Ducati 848 Evo. Nantinya, motor tersebut akan hadir dengan konsep cafe racer dengan kesan tampilan agresif, sangar, dan modern. 

Tanpa basa-basi, modifikasi dilakukan pertama kali pada bagian bodi dari motor. Pada bagian ini, pihak bengkel akan melepaskan bodi-bodi dari motor dan akan menggantikan subframer bawaan dari motor dengan subframe baru yang memiliki tampilan cocok sebagai cafe racer. 

Selanjutnya, modifkasi dilakukan pada bagian buntut dari motor dengan membuat buntut dari bahan aluminium dan akan didesain khas cafe racer dengan buntut tawon. Selanjutnya, NCT Motorcycles juga akan menambahkan side cover, hugger, dan sepatbor depan dengan bahan karbon guna sebagai pelengkap tampilan. 

Kemudian, modifikasi dilakukan pada bagian kaki-kaki dari motor dengan menggantikan shock bawaan bagian belakang dengan shock Ohlins dan akan melakukan rebuilt pada bagian segitiga atas baru. Selain itu, modifikasi dilakukan pada bagian mesin dari motor. 

Pada bagian ini, pihak bengkel akan memasangkan muffler besutan Akrapovic, filter udara K&N, dan melakukan penyesuaian ECU. 

Sebagai sentuhan terakhir, motor ini akan dilengkapi dengan cat berwarna hijau pada bagian bodi dari motor dan hitam pada bagian rangka dari motor. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US