BMW Akan Menyuntik Mati Mobil BMW i8
(photo/Flickr/Raphael Desrosiers)
Otomotif

BMW Akan Menyuntik Mati Mobil BMW i8

Rabu, 04 Desember 2019 15:00 WIB 04 Desember 2019, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, salah satu perusahaan otomotif ternama, BMW akan menyuntik mati mobil listrik andalan mereka yaitu BMW i8. Dimana, BMW i8 sendiri akan berhenti diproduksi pada bulan April yang akan datang. 

Bahkan, pihak BMW sendiri akan merilis BMW i8 Ultimate Sophisto Edition sebagai hadiah perpisahan dari pihak BMW. 
Dimana, BMW i8 Ultimate Sophisto hanya akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu sebanyak 200 unit dalam pasar global.

Kabarnya, BMW i8 Ultimate Sophisto sendiri memiliki tampilan yang sama dengan mobil BMW i8 yang selama ini dikenal. Dimana, BMW i8 Ultimate Sophisto sendiri akan hadir dalam versi coupe dan roadster (atap terbuka). Akan tetapi, terdapat trim E-Cooper dengan sentuhan menarik pada bagian interior dari mobil. 

Selain itu, mobil BMW i8 Ultimate Sophisto sendiri akan menggunakan pelek berukruan 20 inci yang telah dilengkapi dengan aksen tembaga pada bagian pelek, gril, serta side skirts dari mobil tersebut. 

Sebelumnya, BMW i8 pernah mengguncang dunia pada tahun 2014 silam dan sempat menjadi mobil flagship BMW di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Dimana, BMW i8 sendiri dijual dengan harga Rp 3,7 Miliar untuk jenis varian coupe serta Rp 3,9 Miliar untuk varian jenis tipe roadster. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU