Selain Merilis Yamaha WR 155R, Yamaha Juga Merilis Yamaha XSR155
(photo/Instagram/@ydx_akb)
Otomotif

Selain Merilis Yamaha WR 155R, Yamaha Juga Merilis Yamaha XSR155

Selasa, 03 Desember 2019 13:00 WIB 03 Desember 2019, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah meluncur di Thailand, Yamaha XSR155 sendiri telah diluncurkan di Indonesia oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

Dimana, Yamaha XSR155 sendiri akan motor sport rerto yang hadir dalam tampilan sentuhan modern. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan Yamaha XSR155 sendiri mempunyai basis desain yang mirip dengan motor Yamaha MT-15. 

Kabarnya, Yamaha XSR155 sendiri hadir dalam tampilan khas motor retro, dengan desain membulat pada bagian lampu depan dan belakang dari motor. Selain itu, tampilan bulat juga dapat dijumpai pada bagian speedometer dari motor. 

Pada bagian dari tangki motor akan hadir dalam bentuk lekukan yang membulat yang telah digandeng dengan jok kursi panjang dengan garis-garis pada permukaan dari jok motor. 

Sentuhan modern juga dapat dijumapai pada bagian dari kaki-kaki motor. Dimana, Yamaha XSR155 sendiri akan menggunakan suspensi dengan model upside down serta menggunaka suspensi monoschok. 

Selain itu, motor juga akan dilengkapi dengan pelek dengan model palang serta telah dilengkapi dengan rem cakram ganda. Pada bagian jantung pacu dari mesin sendiri telah menggunakan mesin silinder tunggal 155 cc SOHC 4-katup yang telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan Assist & Slipper Clutch. 

Kabarnya, mesin dari Yamaha XSR155 sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 19,3 dk dengan torsi sebesar 14,7 Nm. Nantinya, motor Yamaha XSR155 akan dijual dengan harga sebesar Rp 36 jutaan serta akan hadir dalam dua varian warna yaitu warna Matte Silver Premium dan Matte Black Experience. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU