The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Raize Sudah Dilakukan Modifikasi Oleh TRD dan Modellista
(photo/motor1.com)
Otomotif

Toyota Raize Sudah Dilakukan Modifikasi Oleh TRD dan Modellista

Jumat, 22 November 2019 16:00 WIB 22 November 2019, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Terkini, Toyota dikabarkan tengah naik daun dikarenakan telah memproduksi mobil terbarunya yaitu Toyota Raize. Bahkan, mobil ini sudah dipasarkan di Jepang dan akan hadir sebentar lagi di Indonesia. 

Baru saja keluar, mobil ini sudah dilakukan modifikasi. Dimana, mobil tersebut dimodifikasi oleh TRD dan Modellista. Sebagian besar dari mereka fokus pada tampilan luar dari mobil. Nantinya, modifikasi dimulai dengan adanya spoiler depan baru yang sudah dilapisi dengan aksen warna hitam doff serta aksen warna merah yang kontras. 

Selanjutnya, side skirts juga memiliki tampilan dua nada yang sama dengan tampilan luar dari mobil. Selain side skirts, akan terdapat decals merah dan hitam pada bagian pintu serta pada bagian belakang. 

Bukan cuma TRD sendiri yang melakukan modifikasi pada mobil tersebut. Modifikasi juga dilakukan oleh pihak dari Modellista. Akan tetapi,modifikasi yang dilakukan oleh pihak dari Modellista sedikit berbeda dengan TRD.

Dimana, Modellista akan membuat tampilan dari motor tersebut menuju ke arah yang lebih elegan. Modifikasi pun dilakukan pada bagian depan dan belakang mobil dengan adanya tarikan garis. Selain itu, pihak juga akan memberikan tampilan kalem pada bagian side skirts mobil tersebut. 

Selain itu, Modellista sendiri juga akan memberikan pelek baru dengan ukuran 18 inci kepada Toyota Raize tersebut. Selain memberikan pelek baru, Modellista juga akan memberikan knalpot ganda guna memberikan nuansa atau kesan sporti yang tersaji pada bagian belakang. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media
JOIN US
JOIN US